Korea

Bikin Heboh! COO HYBE Amerika Ternyata Terlibat Kasus Kematian Eks Pacar

×

Bikin Heboh! COO HYBE Amerika Ternyata Terlibat Kasus Kematian Eks Pacar

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Masa lalu dari David Bolno COO HYBE Amerika sekaligus tangan kanan CEO HYBE Amerika, Scooter Braun, dikulik dan hasilnya mengejutkan publik.

Netizen mengangkat skandal di masa lalu David yang diduga terlibat dalam kasus kematian penyanyi Camila Sterling yang juga merupakan mantan pacarnya. David disebut berkaitan dengan kematian Camila di kamar hotelnya.

Dalam laporan, Camila Sterling ditemukan meninggal dunia dalam posisi meringkuk di bak kamar mandi dengan kantong berisi serbuk merah muda yang tergeletak di meja kopi di dekatnya pada 30 Maret lalu.


Dalam pemeriksaannya, polisi Miami Beach menyebut David Bolno sebagai salah satu orang yang paling dicurigai dalam kasus tersebut. Namun, David lalu dibebaskan usai diperiksa.

[Gambas:Instagram]

“Ada penyelidikan kematian terbuka sambil menunggu laporan toksikologi dari Kantor Pemeriksaan Media untuk menentukan penyebab resmi kematian,” beber juru bicara Kepolisian Miami Beach, Ernesto Rodriguez.

“Tuan Bolno telah bekerja sama dalam penyelidikan kami dan bukan orang yang dicurigai,” lanjutnya.

Melansir Daily Mail, David menyebut kematian sang mantan pacar amat tragis. Padahal ia berencana untuk mengontrak Camila yang sangat ingin menjadi penyanyi terkenal

“Ia adalah klien dan ia akan menandatangani kontrak rekaman musik di kamar hotel itu malam itu. Saya benar-benar tidak ingin membahasnya terlalu dalam, sejujurnya itu adalah tragedi yang mengerikan,” ucap David.

Atas terungkapnya masa lalu David Bolno, netizen pun dibuat kaget. Terlebih HYBE baru-baru ini dikecam usai NewJeans memberikan ultimatum soal CEO ADOR.

“Buset dah nih label tiap hari ada mulu gebrakannya,” tulis @san***.

“Hybe ni suka banget ngangkut org problematik,” komentar akun @mei***.

“Hybe what’s wrong with you? Tahun ini banyak bat grebrakannya,” komentar yang lain.

(agn/nap)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *