Film & Music

Alasan Yuni Shara Pilih Praz Teguh Jadi Pasangan Duet Usai Raffi Ahmad

×

Alasan Yuni Shara Pilih Praz Teguh Jadi Pasangan Duet Usai Raffi Ahmad

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Yuni Shara menggandeng komika Praz Teguh menjadi pasangan duetnya dalam perilisan ulang lagu Selamat Malam Dunia ciptaan PongkiĀ Barata.

Praz Teguh lantas menjadi pasangan duet Yuni Shara setelah Raffi Ahmad. Pada 2010 lalu, Yuni Shara dan Raffi Ahmad berduet dalam lagu berjudul 50 Tahun Lagi.

Saat menghadirkan Yuni Shara di podcast Goyang Lidah, Praz Teguh menanyakan alasan Yuni Shara memilih dirinya untuk menjadi pasangan duet.


“Bunda, kenapa pilih aku untuk jadi teman duetnya?” tanya Praz Teguh.

IKUTIĀ QUIZ

Yuni Shara mengungkapkan alasan utama memilih Praz Teguh adalah perbedaan usia. Penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 itu mencari teman duet yang populer di kalangan anak zaman sekarang.

“Usia beda. Kan, duet satu-satunya cuma sama Raffi, sudah gitu siapa lagi nih? Jadi, mesti yang beda banget,” ungkap Yuni Shara.

Kakak dari Kris Dayanti itu sebelumnya menyiapkan beberapa nama untuk menjadi teman duetnya. Namun, setelah konsultasi dengan putra sulungnya yang bernama Cavin, terpilihlah Praz Teguh.

“Ada beberapa kandidat sih. Pertama, aku harus tanya anakku dulu, kalau yang kekinian harus tanya (anak). Bang, ini ada ini, ini, ini. Anakku, kan, nggak nonton TV, nontonnya podcast, dia ‘Praz-lah, Bun’,” bebernya.

“(Kandidat) dari aku, dan confirm-nya Kevin. Begitu Kevin oke, ya, sudah aku tangkap saja langsung, nggak usah lama-lama,” lanjutnya.

Kini, lagu Selamat Malam Dunia versi Yuni Shara dan Praz Teguh sudah rilis di berbagai layanan streaming musik. Praz Teguh masih tak menyangka bisa berduet dengan salah satu diva Tanah Air.

“Senang banget. Sampai sekarang masih nggak percaya,” ungkapnya.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *