Film & Music

Margot Robbie Jadi Produser Film The Sims

×

Margot Robbie Jadi Produser Film The Sims

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Margot Robbie sukses menghidupkan Barbie ke layar lebar. Kini sang aktris dikonfirmasi mencoba peruntungan baru dengan memproduksi film The Sims.

Film The Sims yang diadaptasi dari game populer tersebut akan diproduksi LuckyChap, rumah produksi Margot Robbie bersama Tom Ackerly, Josey McNamara, dan Sophia Kerr. Mereka bekerja sama dengan Vertigo Entertainment dan Electronic Arts yang merilis game The Sims.

Electronic Arts melalui Wakil Presiden Kate Gorman mengumumkan bahwa akan memperluas pasar dari game simulasi ini pada hari investor mereka.


“Kami menginginkan mitra yang tepat dan membuat dampak sebesar Barbie adalah hal yang kami inginkan,” tutur Gorman dilansir dari AFP, Jumat (20/9).

IKUTI QUIZ

Film tersebut akan disutradarai Kate Herron. Selain itu, Kate yang terkenal berkat serial televisi Loki dan serial Netflix, Sex Education ini juga akan turut menulis naskah untuk film adaptasi ini.

Konfirmasi diberikan sekitar enam bulan sejak pertama kali beredar kabar perusahaan Margot Robbie akan memproduksi film The Sims.

Film The Sims disebut hadir menyusul kesuksesan game simulasi pembangunan kotanya SimCity yang sering digambarkan sebagai rumah boneka digital.

Para pemain dalam game itu dapat membangun rumah sendiri-sendiri dan mengontrol kehidupan serta aktivitas sehari-hari orang-orang yang tinggal di dalam rumah-rumah.

Setelah pertama kali dirilis pada 2000, latar waralaba di pinggiran kota itu diperluas dengan menyertakan rangkaian pengaturan dan suasana yang hampir tiada akhir, seperti liburan, bisnis pertunjukan, kencan, kehidupan sekolah menengah, bahkan sihir dan vampir.

Rangkaian karakter juga tersedia dalam jumlah yang hampir tidak ada habisnya, meskipun anggota keluarga Goth dan Landgraab termasuk di antara yang lebih menonjol. Waralaba Sims telah terjual lebih dari 200 juta kopi.

Banyak yang menilai The Sims memiliki kemiripan mencolok dengan Barbie, karena tidak ada alur cerita atau narasi yang melekat dalam materi sumbernya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai para pemeran atau jadwal tayang film The Sims.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *