Film & Music

Deretan Fakta Film ‘Pulau Hantu’ 2024, Kisah Hantu Mangap Digali Lebih Dalam

×

Deretan Fakta Film ‘Pulau Hantu’ 2024, Kisah Hantu Mangap Digali Lebih Dalam

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Trilogi Pulau Hantu yang dibintangi Ricky Harun pernah menjadi film hit pada era 2000-an. Kini, rumah produksi MVP Pictures kembali merilis film baru berjudul sama.

Meski sama-sama menampilkan hantu mangap yang ikonik, Pulau Hantu 2024 akan menghadirkan cerita baru yang tidak ada hubungannya dengan trilogi Pulau Hantu zaman dulu.

Digarap sutradara Ferry Pei Irawan, bersama penulis Erwanto Alphadullah, Pulau Hantu 2024 menceritakan tentang sekelompok sahabat yang hendak liburan menggunakan kapal laut pribadi. Namun, di perjalanannya, mereka justru terjebak di sebuah pulau misterius dan menghadapi berbagai teror tak terduga.


Jajaran pemain film ini, di antaranya Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, hingga Azkiya Mahira. Yuk, simak deretan fakta Pulau Hantu 2024 berikut ini.

IKUTI QUIZ

1. Cerita Baru dan Beda dari Pulau Hantu Sebelumnya

Film Pulau Hantu 2024 menceritakan kisah yang berbeda dari trilogi sebelumnya. Versi terbaru Pulau Hantu akan lebih fokus pada kisah di balik sosok hantu mangap yang bernama Mala. Film ini juga memiliki sisi drama yang kuat.

“Kita di sini sangat story based, ada dramanya, nggak cuma horor-horor,” kata Bukie B Mansyur di studio InsertLive, Kamis (19/8).

“Tentu tidak (sama), karena di yang sekarang kita akan menjelaskan tentang hantunya, di mana hantu di Pulau Hantu sebelumnya, itu tidak pernah dijelaskan, kenapa sih dia menganga? ngapain? kenapa?” tambah Taskya Namya.

2. Angkat Isu Kesehatan Mental

Film Pulau Hantu 2024 juga mengangkat isu kesehatan mental lewat kisah para karakter di dalamnya. Terlebih lagi, tanggal perilisan film Pulau Hantu bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober 2024.

“Tanpa direncanakan, (rilisnya) film ini bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental, karena di sini juga membahas tentang itu,” ungkap Taskya.

Para pemain lantas berharap film ini bisa membuka mata penonton tentang pentingnya kesehatan mental.

“Aku berharap orang-orang keluar dari bioskop, bisa dapat hikmah yang baik tentang mental health, lebih aware sama mental health, lebih menghargai keluarga dan persahabatan,” ucap Bukie.

3. Janjikan Keseruan Petualangan Karakternya

Film Pulau Hantu 2024 menjanjikan keseruan dalam petualangan para pemain saat terjebak di pulau misterius. Dinamika persahabatan menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati film ini.

“Selain dramanya yang sangat digodok, film ini juga menawarkan keseruan adventure sama teman-teman yang kuat, dinamikanya mereka tuh gimana sih dengan karakter mereka yang beda,” pungkas Bukie.

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *