Korea

5 Tahun Menikah, Claudia Kim ‘The Atypical Family’ Resmi Cerai dari Suami CEO

×

5 Tahun Menikah, Claudia Kim ‘The Atypical Family’ Resmi Cerai dari Suami CEO

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Claudia Kim, pemeran Bok Dong Hee dalam The Atypical Family, membawa kabar kurang menyenangkan tentang rumah tangganya.

Pada Senin (23/9), Star News melaporkan Claudia Kim bercerai dari Matthew Shampine atau Cha Min Geun, CEO DnKorea, setelah lima tahun menikah.

Laporan tersebut kemudian mendapatkan konfirmasi dari agensi Claudia Kim, YG Entertainment. Namun, agensi tidak menjelaskan alasan perceraian dan pembagian hak asuh anak.


“Setelah berdiskusi dengan saksama, Soo Hyun (nama asli Claudia Kim) memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dan menyelesaikan proses perceraian lewat kesepakatan yang damai,” jelas YG Entertainment lewat pernyataannya.




Claudia Kim Jadi Kakak Jang Ki Yong di Drakor The Atypical Family/ Foto: dok. JTBC

Agensi mengungkapkan perceraian Claudia Kim dan suami berlangsung damai. Claudia Kim dan Matthew Shampine juga disebut tetap saling memberikan dukungan.

“Keduanya telah berpisah, tetapi mereka akan saling mendukung. Karena ini adalah keputusan yang dibuat setelah banyak pertimbangan dan diskusi, kami meminta publik untuk tidak memberikan komentar miring dan laporan spekulatif,” lanjutnya.

Sementara itu, Claudia Kim merupakan aktris Korea yang lahir pada 25 Januari 1985 dengan nama Kim Soo Hyun. Beberapa drama Korea yang dibintangi Claudia Kim adalah Queen of the Game, Gyeongseong Creature, dan The Atypical Family.

Claudia Kim juga pernah tampil dalam sejumlah film barat, seperti Avengers: Age of Ultron, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelward.

(KHS/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *