Korea

Sinopsis ‘Typhoon Company’ Drakor Lee Junho dengan Peran Jadi Pengusaha UMKM

×

Sinopsis ‘Typhoon Company’ Drakor Lee Junho dengan Peran Jadi Pengusaha UMKM

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Lee Jun Ho tampaknya bakal comeback lewat drama baru berjudul Typhoon Company atau Tae Poong Company (judul terjemahan).

Pada Senin (23/9), Star News melaporkan Lee Junho dipilih untuk memainkan karakter Kang Tae Poong, pemeran utama dalam drama Typhoon Company.

JYP Entertainment selaku agensi kemudian memberikan klarifikasi bahwa Lee Junho masih mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam Typhoon Company.


“Dia (Junho) saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama tersebut secara positif,” ungkap perwakilan JYP Entertainment, mengutip dari Soompi.

Typhoon Company akan disutradarai oleh Lee Na Jeong yang sebelumnya menggarap drama Fight for My Way, Love Alarm, dan See You in My 19th Life. Rencananya, Thyphoon Company akan tayang tahun depan di tvN.

Sinopsis Thypoon Company

Drama Thypoon Company berkisah tentang perjuangan sebuah bisnis keluarga di tengah krisis finansial IMF di Korea pada 1997.

Ceritanya berpusat pada karakter Kang Tae Poong, CEO Thypoon Company, yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi bisnis keluarga. Bisnis tersebut diwariskan oleh almarhum ayahnya.

Drama ini akan mengikuti perjalanan Tae Poong melalui cobaan krisis IMF, menyoroti pertumbuhannya dan tantangan yang dihadapinya.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *