Korea

Daesung Ungkap Alasan Bawakan ‘A Fool f Tears’ Saat Reuni dengan Taeyang dan G-Dragon

×

Daesung Ungkap Alasan Bawakan ‘A Fool f Tears’ Saat Reuni dengan Taeyang dan G-Dragon

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Daesung mengungkapkan cerita di balik reuni dadakan BIGBANG dalam konser solo Taeyang beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah ke saluran YoTubenya, Daesung bercerita tentang bagaimana perasaanya saat kembali berada di atas panggung setelah lama tidak tampil.

Ia mengakui pada momen tersebut terasa seperti sedang bermimpi karena melihat antusias dari para penggemar.


“Sejujurnya, rasanya seperti mimpi bisa menyanyikan lagu BIGBANG lagi,” kata Daesung.

“Ketika aku melihat Taeyang saat kami tampil bersama di atas panggung, jantungku berdebar kencang. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Sudah lama sejak terakhir kali aku tampil dengan baik,” bebernya.

Daesung kemudian mengungkapkan alasan memilih untuk menampilkan lagu A Fool of Tears bersama G-Dragon dan Taryang di atas panggung.

“Ya, aku juga baru tahu tentang itu sehari sebelum penampilan kami. Itu ide Taeyang. Dia pikir menyanyikan A Fool of Tears akan menambah efek dramatis yang cukup bagus dalam konser,” katanya.

Daesung juga tidak menyangka bahwa penampilan mereka akan mendapatkan sambutan dan sorakan yang kencang dari para penggemar yang sudah 20 tahun mengikuti mereka.

Oleh sebab itu, Daesung merasa sangat rileks dalam penampilan dadakan tersebut.

“Itu juga membawa kembali kenangan bagiku. Aku menyukainya. Ini pertama kalinya kami melihat reaksi penggemar saat kami bertiga tampil bersama. Karena para hyung mengalaminya, kupikir mereka menjadi sedikit lebih terbuka untuk melakukan lebih banyak hal bersama di masa mendatang,” bener Daesung.

“Aku yakin mereka melihat pertunjukan ini sebagai sesuatu yang dapat kami lakukan tanpa terlalu banyak tekanan, tambahnya.




Reuni BIGBANG/ Foto: Dok. Twitter

Daesung juga mengisyaratkan tentang akan ada konten bersama member BIGBANG lainnnya dalam saluran YouTube miliknya tersebut.

(arm/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *