Korea

Jang Nara Ngaku Berubah Drastis usai Menikah dengan Suami Berondong

×

Jang Nara Ngaku Berubah Drastis usai Menikah dengan Suami Berondong

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Jang Nara lebih dari dua tahun mengarungi biduk rumah tangga dengan sinematografer Jung Hachul. Keduanya menikah pada 26 Juni 2022 lalu.

Pernikahan ternyata memberikan banyak perubahan dalam kehidupan Jang Nara.

Dalam tayangan You Quiz on the Block, Jang Nara mengungkapkan beberapa perubahan gaya hidup setelah menikah.


“Selama Chuseok, aku mengunjungi keluarga suamiku. Aku kembali mulai olahraga dan membersihkan seluruh rumah kami. Menikah telah mengubah hal-hal seperti itu. Saat waktu libur, aku tidak bisa terus rebahan di tempat tidurku lagi,” ungkap Jang Nara.

Selain itu, Jang Nara yang cenderung pendiam kini berubah menjadi lebih banyak bicara. Ia terpengaruh dengan sang suami berondong yang gemar bercerita.

“Dia cenderung banyak bicara. Dia suka berbicara tentang acara kehidupan sehari-hari. Aku dulunya pendiam, tapi sekarang aku berbicara lebih banyak karena dia berbicara kepadaku banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Jang Nara baru menyelesaikan drama Good Partner yang tamat pada Jumat (20/9) lalu. Drama bertema pernikahan itu memberikan Jang Nara pandangan baru tentang kehidupan rumah tangga.

“Seseorang bahkan bisa bermusuhan dengan saudara kandung yang memiliki darah yang sama dan orang tua yang melahirkan mereka. Kupikir dua orang menikah adalah keajaiban, dan menjaga pernikahan selama bertahun-tahun adalah prestasi yang luar biasa,” pungkasnya.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *