Film & Music

Keluarga Sonny-Fairuz & Ikang Fawzi Menang Favorite Family Celebrity di HUT Insert 21

×

Keluarga Sonny-Fairuz & Ikang Fawzi Menang Favorite Family Celebrity di HUT Insert 21

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, serta keluarga Ikang Fawzi berhasil memenangkan penghargaan Favorite Family Celebrity di HUT Insert ke-21.

Kedua keluarga harmonis ini naik ke atas panggung dengan memukau. Sonny dan Fairuz hadir dengan membawa ketiga anaknya. Sementara Ikang Fawzi hanya didampingi oleh sang putri, Bella.




HUT Insert 21/ Foto: Fireflycinema

Ikang Fawzi kemudian memberikan sebuah tips untuk menjadi keluarga harmonis yakni selalu saling support dan menjaga satu sama lain.


“Kunci keharmonisan keluarga karena merasa cocok aja sama istri dan anak-anak. Karena kita merasa ini yang direncanakan dari awal, kalo cocok ya dipertahankan dan didukung,” kata Ikang Fawzi.




HUT Insert 21HUT Insert 21/ Foto: Fireflycinema

Di sisi lain, Fairuz mengaku semangat bahagia bisa mendapatkan penghargaan ini. Ia juga merasa bantuan Allah SWT yang membuat keluarganya semakin harmonis.

Selain itu, ia merasa Sonny adalah sosok yang selalu menemaninya di masa lalu. Maka dari itu, sekarang ini ia berusaha menjadi istri terbaik dengan selalu menemani suami.

“Dulu Sonny ada di aku terjatuh, nggak pernah ninggalin aku sama sekali. Waktu dia kayak gini, aku tuh kayak disuruh cari pahala dari Allah karena harus menemani suami setiap hari,” pungkas Fairuz.

(ikh/ikh)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *