Film & Music

NIKI Batalkan Konser di 2 Kota Ini, Blak-blakan Ngaku Tiket Tak Habis Terjual

×

NIKI Batalkan Konser di 2 Kota Ini, Blak-blakan Ngaku Tiket Tak Habis Terjual

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

NIKI tengah menggelar tur album terbarunya, Buzz, di sejumlah kota di Amerika. Namun, dari deretan kota yang ia datangi, dua di antaranya harus dibatalkan.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, NIKI dengan berat hati mengumumkan batal menggelar konser di Minnepolis yang seharusnya digelar pada Sabtu, 27 September.

NIKI juga membatalkan konsernya di Portland yang seharusnya digelar pada 17 Oktober mendatang.


Secara blak-blakan, pelantun Backburner ini mengaku tiket yang terjual di dua kota tersebut tak memenuhi batas minimal penjualan.

IKUTI QUIZ

Ia mengatakan bahwa penjualan tiket di dua kota itu tak menutupi biaya produksi dari konsernya.

Portland – Maafkan aku tetapi sayangnya kami harus membatalkan acaranya. Minnepolis – Saya tahu kalian sudah lama menginginkan penjelasan ini, jadi saya menghargai kesabaran kalian dan memberi tahu alasan sebenarnya,” tulis NIKI dalam Insta Stories pribadinya, Rabu (25/9).

“Kita tidak bisa menjual cukup tiket untuk mencukupi biaya pertunjukan Portland & Minneopolis terjadi. Setiap pertunjukan memiliki anggaran, dengan biaya yang siginifikan untuk menyewa kamar staf tempat & keamanan, kru band & produksi saya,” lanjutnya.

Secara personal, NIKI meminta maaf kepada penggemarnya dan berusaha memberikan penjelasan segamblang mungkin.

Aku tahu beberapa dari kalian akan merasa kesal terlepas dari penjelasan ini, dan aku mengerti. Aku adalah orang yang percaya pada kelemahan dan transparan, jadi aku hanya ingin berbagi kebenaran,” tutup NIKI.




NIKI/ Foto: Instagram

Meski melewatkan dua kota di Amerika, pertunjukan NIKI lainnya tetap akan dilakukan. Setelah Amerika, NIKI akan mulai tur di Eropa pada 27 Oktober hingga 10 November.

Selanjutnya, NIKI tur di Asia mulai Februari 2025, termasuk datang ke Indonesia pada 14 dan 15 Februari. NIKI akan mengakhiri turnya di Australia pada Maret 2025.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *