Korea

Rose BLACKPINK Umumkan Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

×

Rose BLACKPINK Umumkan Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Rose BLACKPINK akhirnya memberikan kabar tentang karier solonya. Setelah hengkang dari YG Entertainment yang menaungi grup BLACKPINK, kini Rose terikat kontrak dengan Atlantic Record.

Atlantic Record adalah label musik asal Amerika Serikat yang berdiri sejak 1947 oleh Ahmet Ertgun dan Herb Abramson.

Hai para penggemar, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan pada kalian bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan @atlanticrecords!!!” tulis Rose BLACKPINK.


Rose menyadari bahwa para penggemarnya sudah lama menantikan kabar gembira ini. Wanita kelahiran 1996 itu berharap para penggemar siap menyambut karya solonya usai bergabung dengan agensi baru.

Saya tahu kalian telah menunggu lama untuk momen ini, tapi saya harap kalian siap untuk apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” ungkapnya.

Nggak sabar menunggu kalian untuk mendengarkan semuanya! Tunggu ya! Saya rindu kalian,” imbuhnya.

Rose kemudian meminta para penggemarnya untuk mengikuti akun Instagram miliknya yang kedua @vampirehollie untuk mendapatkan informasi terkini.

Sementara itu, Rose adalah penyanyi kelahiran Selandia Baru dan tumbuh besar di Australia. Karier menyanyinya dimulai di Korea sebagai trainee YG Entertainment. Rose kemudian debut bersama BLACKPINK pada 2016.

Rose memulai karier solo pada Maret 2021 dengan merilis lagu bertajuk On the Ground dan Gone. Pada 29 Desember 2023, Rose bersama ketiga anggota BLACKPINK lainnya, Jennie, Lisa, dan Jisoo kompak tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertaiment. Mereka melanjutkan karier solo di bawah agensi berbeda.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *