Film & Music

3 Hal yang Wajib Ditunggu di Series ‘Jangan Salahkan Aku Selingkuh’

×

3 Hal yang Wajib Ditunggu di Series ‘Jangan Salahkan Aku Selingkuh’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Marshanda, Giorgino Abraham, dan Stefan William terjebak dalam cinta segitiga yang panas dalam series Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Dalam series WeTV Original ini Marshanda berperan sebagai Anna, seorang konselor pernikahan yang rumah tangganya dengan Dimas, diperankan Girogino Abraham, harus menghadapi masalah serius karena tak kunjung mendapatkan momongan.

Dalam upaya mencari kesenangan, Dimas memutuskan untuk berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Lisa.


Urusan rumah tangga mereka makin runyam ketika muncul seorang konglomerat yang jauh lebih tampan dan kaya bernama Reyhan, diperankan Stefan William.

IKUTI QUIZ

Anna yang berusaha tegar menerima keputusan Dimas, hingga akhirnya bertemu dengan Reyhan yang mampu membuatnya bahagia. Ia pun menjalani hubungan rahasia bersama lelaki tersebut.

Menjelang penayangannya, ketiga pemeran utama series ini melakukan wawancara bersama dengan InsertLive pada Jumat (27/9) di kantor WeTV, Jakarta.

Marshanda, Giorgino Abraham, dan Stefan William berbagi cerita tentang adegan-adegan paling berkesan hingga menguras emosi dan tenaga.

Adegan Paling Menguras Mental Marshanda




Marshanda cast Jangan Salahkan Aku Selingkuh/ Foto: Arman Maulana Azis

Marshanda mengungkapkan ada sebuah adegan yang tidak bisa ia tafsirkan karena tidak pernah mengalaminya secara langsung.

Alhasil, Marshanda melakukan riset dan mencari orang yang persis mengalami kejadian seperti Anna.

Adegan itu adalah ketika Anna mendapati sang suami mengaku selingkuh dan menghamili seorang perempuan. Dan ia memilih untuk mempertahankan anak tersebut.

“Itu satu scene yang nggak masuk di akalku, itu yang aku tanyain ke narasumber yang aku interview, aku pelajari hidupnya,” kata Marshanda.

“Lo merasa syok, atau marah, atau tenang dulu, atau apa, dan reaksi yang keluar itu apa, itu yang nggak masuk di akalku,” imbuhnya.

Adegan Sadis Favorit Giorgino Abraham




Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William cast Jangan Salahkan Aku SelingkuhGiorgino Abraham cast Jangan Salahkan Aku Selingkuh/ Foto: Arman Maulana Azis

Sama seperti Marshanda, ada salah satu adegan yang tidak kalah menguras energi dan mental.

Adegan tersebut kala Dimas mencoba mengakhiri hidup Anna dengan menceburkannya di kolam renang.

“Ada scene yang cukup berat buat aku pribadi. Ada scene yang kepala Anna masuk ke dalam air,” ungkap Girogino Abraham.

“Itu salah satu scene favorit aku karena nyemplungin dia, itu ‘sakit’ sih, cukup berat untuk melakukan seperti itu,” tambahnya.

Adegan Heroik Stefan William yang Paling Berkesan




Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William cast Jangan Salahkan Aku SelingkuhStefan William cast Jangan Salahkan Aku Selingkuh/ Foto: Arman Maulana Azis

Stefan William memilih adegan heroiknya sebagai momen yang paling berkesan di dalam benaknya.

Dalam adegan tersebut, Reyhan bertarung dengan Dimas untuk menyelamatkan nyawa Anna.

“Adegan berantem sama Dimas nyelametin Anna yang mau dibunuh. Reyhan kayak punya feeling dateng untuk nolong Anna,” beber Stefan William.

“Itu juga kita hari pertama syuting, langsung scene itu. Jadi menantang aja hari pertama langsung scene itu,” tambah Stefan William.

Terdiri dari 8 episode, series Jangan Salahkan Aku Selingkuh sudah tayang setiap Jumat mulai 27 September di platform WeTV.

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *