Korea

Menu Diet DAWN usai Putus dari HyunA Bikin Khawatir

×

Menu Diet DAWN usai Putus dari HyunA Bikin Khawatir

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

DAWN, rapper sekaligus mantan anggota grup K-pop Pentagon, kini kembali menjadi sorotan publik, bukan hanya karena karya musiknya, tetapi juga karena pola diet ketat yang ia jalani.

Rapper kelahiran 1994 ini sempat membagikan menu makanannya yang terbilang sangat sederhana dan minim kalori.

Melalui unggahan yang di-posting ulang oleh akun Instagram @panncafe, pada Jumat (27/9), tampak menu makanan DAWN hanya brokoli dan wortel.


Hal ini memicu kekhawatiran penggemar mengenai kesehatannya, terutama setelah ia membagikan rutinitas makannya yang terkesan ekstrem itu.

Beberapa warganet berpendapat bahwa hal ini DAWN lakukan usai putus dari mantan kekasihnya, HyunA. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa DAWN memang sudah sering makan dengan menu seperti itu.

Mau diet apa? Badan udah sekurus itu? Astaga, dia butuh teman untuk berbicara dari hati ke hati,” komentar akun @gi3***.

“Pacaran adalah aktivitas bikin repot kalau gagal, haha,” timpal @arn***.

Lah itu kan emang menu makanan dia biasanya. Coba liat di program my star’s life the manager. Dia dan manajernya jelasin kalo emang keseharian makannya kayak gitu, bukan diet, apalagi pasca putus,” jelas akun @cho***.




HyunA dan DAWN/ Foto: dok. Instagram @hyojong_1994

HyunA dan DAWN diketahui sempat menjalin hubungan pada 2018. DAWN juga telah melamar mantan kekasihnya itu melalui media sosial, HyunA kemudian menerima lamaran tersebut, sehingga membuat penggemar yakin bahwa mereka akan segera menikah.

Namun, hubungan yang telah dijalanin selama 6 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Banyak yang menaruh simpati pada DAWN, mengingat pengorbanan yang telah ia lakukan.

(Zalsabila Natasya/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *