Korea

Beredar Isu Song Il Kook Ayah Daehan, Minguk, Manse Dikabarkan Cerai

×

Beredar Isu Song Il Kook Ayah Daehan, Minguk, Manse Dikabarkan Cerai

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor asal Korea Selatan Song Il Kook diterpa isu perceraian dengan istrinya, Jung Seung Yeon. Isu ini berembus lantaran ayah dari Song Triplets Daehan, Minguk dan Manse itu sempat ketahuan tinggal terpisah dengan sang istri.

Menanggapi hal itu, Song Il Kook langsung memberikan bantahan. Dalam program My Ugly Duckling pada Minggu (29/9), Il Kook yang tampil sebagai MC menyebut kabar perceraian dirinya dengan sang istri yang berprofesi sebagai hakim tidak benar.

“Tidak, itu tidak benar. Ketika ia dipindahkan, berita melaporkan bahwa kami berpisah, yang merupakan berita palsu sepenuhnya,” ucap Song Il Kook.


Ia juga menjelaskan dirinya sempat ingin ikut pindah dengan Seung Yeon namun keadaannya tidak memungkinkan.

“Prinsipnya adalah pindah bersama, tetapi pada saat itu, saya sedang mengerjakan dua musikal, jadi secara fisik tidak mungkin untuk pindah,” ujarnya.

“Anak-anak juga tidak ingin meninggalkan teman-teman mereka, jadi kami memutuskan istriku akan pulang pada akhir pekan. Ibuku tinggal di gedung sebelah, saudara perempuanku tinggal 20 menit dari sana, dan ibu mertuaku juga tinggal di dekat situ, jadi aku mendapat banyak bantuan untuk membesarkan si kembar tiga,” sambung Song Il Kook.

Song Il Kook dan Jung Seung Yeon menikah sejak 2008 silam. Pasangan itu dikaruniai tiga anak kembar yang diberi nama Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Seung Yeon diketahui jarang tampil di layar televisi meski sang suami adalah aktor ternama Korea dan ketiga anaknya kini mulai memiliki banyak penggemar. hal itu karena Seung Yeon ingin menjaga privasi dan pekerjaannya sebagai seorang hakim.

(agn/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *