Film & Music

Foto Lorde dengan Mata ‘Lebam’ Jadi Sorotan

×

Foto Lorde dengan Mata ‘Lebam’ Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Lorde pada Senin (30/9) menghapus semua unggahan di profil Instagramnya, kecuali satu unggahan yang samar-samar. Satu unggahan itu kemudian membuat fans Lorde khawatir.

Dalam rangkaian foto tersebut, Lorde terlihat sedang berkendara di sekitar Los Angeles dengan memar di bawah mata kanannya. Ia juga membagikan foto CD dari ProHealth Advanced Imaging.

“DYHTS? © 𝑳ĿŁု⑷♶⚤ ,” tulisnya di caption.


Sebagian fans khawatir, tapi sebagian fans lainnya terlihat biasa saja dengan unggahan penyanyi Royals tersebut. Fans yang berpikir positif menduga itu adalah proyek musik terbaru Lorde.

IKUTI QUIZ

“Cara yang luar biasa untuk kembali ke media sosial. Diawali dengan mata lebam dan topi bisbol yang misterius. Saya suka, Lorde. Saya suka. Buat orang-orang ini tetap waspada,” kata seorang fans.

“Dia mengisyaratkan akan segera menjadi ‘hit,'” ujar lainnya berspekulasi di bagian komentar.

Lorde memang sudah memberikan bocoran tentang album keempat. Ia membagikan klip singkat melalui Instagram yang memperlihatkan dirinya mengangguk mengikuti irama tekno yang menarik dengan judul, “Akan kembali.”

Produser Jim-E Stack, yang pernah bekerja sama dengan The Kid LAROI dan Charli XCX, juga mengunggah foto Lorde di studio tempat ia bekerja keras di depan komputer.

(yoa/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *