Film & Music

Jackie Chan Hilang Kesadaran gegara ‘Dicekik’

×

Jackie Chan Hilang Kesadaran gegara ‘Dicekik’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Jackie Chan tak sadarkan diri saat melakoni salah satu adegan di film terbarunya. Ia memang selama ini dikenal sebagai aktor andal yang melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan stuntman.

Saat syuting film terbaru, Jackie Chan melakukan adegan dicekik seorang pria. Ia lalu tertangkap kamera kehilangan kesadaran usai adegan tersebut.

Film layar lebar Jackie Chan bertajuk Panda Plan. Saat syuting film itu, wajah Jackie Chan kosong, tidak menunjukkan ekspresi apa pun dan ia tampak tidak menyadari situasi yang sedang terjadi. Setelah beberapa saat, ia pun baru berkomunikasi dengan kru di lokasi.


“Apa yang sedang kita lakukan?” tutur Jackie Chan.

IKUTI QUIZ

Ia lalu diberitahu bahwa sempat hilang kesadaran. Sang aktor tampak tidak percaya hingga akhirnya menilai situasi tersebut mungkin terjadi karena dirinya menahan napas saat syuting adegan dicekik itu.

Jackie Chan bersikeras bahwa ia baik-baik saja meski membutuhkan bantuan untuk bangun. Setelah jeda sebentar, aktor ternama itu dan rekannya kembali syuting adegan yang sama.

“Itu bukan masalah besar, saya perlu meyakinkan semua orang (bahwa saya baik-baik saja) kalau tidak, mereka akan meminta saya menggunakan pemeran pengganti,” kata Jackie Chan.

“Jika saya hanya duduk di sana sementara mereka menggunakan pemeran pengganti, dan mereka hanya memfilmkan adegan close-up saya setelah dia selesai, saya akan merasa sangat bersalah!” lanjutnya.

Kesenangan Jackie Chan dalam berakting terwujud saat dirinya menjalani syuting di lokasi. Dirinya dikenal sangat berdedikasi kala syuting, termasuk enggan menggunakan stuntman untuk menjalani adegan laga.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *