Korea

Unjuk Bakat Nyanyi, Jung Hae In akan Isi Soundtrack Drama ‘Love Next Door’

×

Unjuk Bakat Nyanyi, Jung Hae In akan Isi Soundtrack Drama ‘Love Next Door’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Jung Hae In akan menunjukkan bakatnya dalam bidang tarik suara. Aktor 36 tahun ini akan menyanyi mengisi soundtrack drama yang tengah ia bintangi, Love Next Door.

Jung Hae In akan membawakan lagu Words I Couldn’t Say (judul literal) yang merupakan lagu balada menyentuh hati yang menampilkan melodi gitar akustik.

Liriknya mengungkapkan cinta yang tidak pernah berubah sejak pertama kali bertemu hingga sekarang. Lagu ini pertama kali diperdengarkan pada akhir episode 14.


“Jung Hae In akan menjadi penyanyi terakhir untuk OST drama tvN Love Next Door. (Lagunya) Words I Couldn’t Say akan dirilis pada tanggal 5 Oktober,” kata CJ ENM dikutip dari Soompi, Selasa (1/10).

Sementara itu, episode terbaru drama Love Next Door akan tayang pada hari yang sama di mana lagu Jung Hae In dirilis.




Adegan Ranjang Jung Hae In & Jung So Min di Love Next Door Dikritik Cringe/ Foto: dok. Netflix

Love Next Door berkisah tentang teman masa kecil yang kembali bertemu saat dewasa. Mereka adala h Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min).

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu berteman sejak kecil karena ibu mereka yang saling mengenal.

Ketika beranjak dewasa, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu berpisah karena mulai sibuk menata masa depan masing-masing.

Bae Seok Ryu yang berprestasi sejak sekolah kini bekerja di perusahaan ternama sebagai project manajer. Sementara Choi Seung Hyo menjadi arsitek ternama di Korea.

Suatu hari, Bae Seok Ryu mengalami masalah hingga berhenti bekerja. Ia memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya dan menganggur sementara. Pada masa menanggurnya, Bae Seok Ryu bertemu lagi dengan Choi Seung Hyo.

(dia/naa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *