Film & Music

‘Cinta Setara’ Sisca Saras Bawa Kisah Romansa Baru

×

‘Cinta Setara’ Sisca Saras Bawa Kisah Romansa Baru

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Sisca Saras merilis single terbaru bertajuk Cinta Setara. Lagu yang dirilis itu merupakan karya lanjutan dari single pertamanya, Terbawa Suasana.

“Kalau di Terbawa Suasana, kita seperti bertanya-tanya, masih ada dalam butterfly effect begitu, masih lucu-lucunya dideketin cowok. Tapi ternyata kisah selanjutnya, zonk! Ternyata dia deketin tapi nggak bener-bener cinta, dan itu tertuang di Cinta Setara ini,” ungkap Sisca Saras dalam rilis yang diterima Fireflycinema, Kamis (3/10).

Cintara Setara ditulis Clara Riva yang juga menulis Terbawa Suasana. Masih juga dengan formasi yang sama dengan lagu sebelumnya, lagu ini digarap oleh S/EEK sebagai Producer, Mixing dan Mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It Studio serta nama-nama seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Yusup Albanti hingga Barsena Bestandhi juga turut ambil bagian dalam penggarapan single ini.


Sementara untuk video musiknya, Sisca Saras juga masih mempercayakan Prialangga sebagai konseptor sekaligus sutaradaranya.

“Konsepnya out of the box banget! Karena siapa yang kepikiran ada kuda di dalam rumah!,” kata Sisca membocorkan sedikit adegan video musiknya.

“Aku itu suka banget konsep MV centil yang cewek banget begitu! Suka juga kalo ngeliat dan jadi cewek yang berani, nggak harus menunggu cowok untuk deketi. Cewek juga, menurutku, boleh deketin cowok duluan atau naksir duluan,” lanjutnya.

Cinta Setara dari Sisca Saras akan bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform. Sementara video musiknya dapat ditonton di kanal YouTube Sisca Saras.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *