Korea

Film Konser ‘SEVENTEEN Tour Follow Again’ Bisa Ditonton Streaming

×

Film Konser ‘SEVENTEEN Tour Follow Again’ Bisa Ditonton Streaming

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Grup K-Pop SEVENTEEN merilis film konser berjudul SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Penayangan film SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again di Indonesia terbatas mulai pada 21 Agustus hingga 30 September 2024.

Namun jangan khawatir, film SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again bisa disaksikan streaming di Disney+ Hotstar mulai 17 Oktober mendatang.


Film SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again menampilkan keseruan ke-13 anggota SVT saat menggelar konser di Seoul World Cup Stadium.

Lewat film tersebut, penggemar akan menyaksikan SEVENTEEN ketika membawakan lagu MAESTRO untuk pertama kalinya di atas panggung.

Direkam dari berbagai sudut selama pertunjukan berlangsung saat matahari terbenam hingga malam hari, para penggemar dapat merasakan kembali keajaiban malam tak terlupakan tersebut berulang kali.

Sementara itu, Follow adalah rangkaian tur konser terbaru dari SEVENTEEN. Konser tur ini digelar satu tahun setelah tur Be The Sun pada 2022.

Konser tur Follow dimulai di Seoul pada 21-22 Juli 2023, dilanjutkan dengan beberapa kota lain. SEVENTEEN juga menyambangi Asia Tenggara dalam rangkaian tur Follow. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk daftar negara yang dikunjungi SEVENTEEN.

Akhir dari tur atau encore Follow dilakukan di Korea Selatan dan Jepang. Encore tur Follow di Korea digelar di Seoul World Cup Stadium. Momen inilah yang didokumentasikan lewat film konser SEVENTEEN Tour ‘Follow’ Again.

(KHS/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *