Korea

Pernikahan Tak Selalu Mulus, Choi Tae Joon Sering Cekcok dengan Park Shin Hye

×

Pernikahan Tak Selalu Mulus, Choi Tae Joon Sering Cekcok dengan Park Shin Hye

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Choi Tae Joon untuk pertama kalinya membicarakan pernikahannya dengan Park Shin Hye.

Ia membahas hal itu saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star bersama dengan Shin Hyun Joon, Kim Hye Eun, dan Kim Jung Hyun.

Sama-sama bekerja di bidang akting, Choi Tae Joon ditanya apakah sering berdiskusi tentang urusan pekerjaan dengan Park Shin Hye di rumah.


“Sekali lagi, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak berniat mencampuri aktivitas orang yang sedang bekerja keras pada proyek baru, dan jika saya memang ikut campur, saya minta maaf,” katanya seperti dikutip pada Kamis (3/10).

“Tidak, kami tidak banyak berbicara tentang pekerjaan. Di rumah, kami kebanyakan hanya berbicara tentang apa yang terjadi di rumah,” bebernya.

Namun, Choi Tae Joon mengaku tidak bisa menghindari pertanyaan yang menanyakan tentang pekerjaan terbaru sang istri, The Judge from Hell.

Sebagai seorang suami, Choi Tae Joon memberikan dukungan dengan cara menontonnya setiap minggu. Ia tidak pernah membahas tentang naskah maupun isi cerita dengan Park Shin Hye.

“Saya menontonnya seperti penonton lainnya. Namun, saya tidak akan pernah membaca naskahnya untuk mengetahui apa yang akan terjadi dalam cerita sebelumnya,” tambahnya.




Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah/ Foto: Dok. Instagram

Kemudian, Choi Tae Joon ditanya soal urusan rumah tangga. Ayah satu anak itu mengakui bahwa dalam rumah tangganya terjadi percekcokan karena masalah kecil.

Hal itu karena kepribadian Choi Tae Joon yang terlalu blak-blakan ketika menghadapi sesuatu hal.

“Ini pertama kalinya aku membicarakan istriku secara terbuka di depan umum seperti ini, jadi aku sangat cemas. Tapi tentu saja, kami bertengkar,” kata Choi tae Joon mengakui.

“Dalam hal kepribadian MBTI, aku lebih cenderung ke ‘T’, sementara dia lebih cenderung ke ‘F’. Karena sifatku, dengan orang-orang yang dekat denganku, aku bisa bersikap terlalu blak-blakan. Aku terlalu fokus untuk menyelesaikan masalah,” terangnya.

(arm/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *