Korea

Ini Sosok Artis Cina Viral gegara Mirip dengan Kim Ji Won

×

Ini Sosok Artis Cina Viral gegara Mirip dengan Kim Ji Won

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Kim Ji Won sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat setelah berhasil memerankan karakter dalam drama ‘Queen of Tears’.

Dengan penampilan yang cantik dan anggun serta kepribadiannya yang ramah, Kim Ji Won menjadi salah satu selebriti favorit saat ini. Kini, ada seorang aktris asal Cina yang menarik perhatian publik karena kemiripannya dengan Kim Ji Won.

Ia adalah Hu Lianxin, aktris asal Cina yang sudah diakui kecantikannya sejak kecil. Dia berhasil memenangkan medali perunggu di Kompetisi Model Anak Super Shanghai ketika masih di taman kanak-kanak.


Dengan bakat yang mencolok sejak usia dini, Hu Lianxin, yang masih muda, telah membintangi banyak drama Cina, menandainya sebagai bintang yang tengah naik daun.

Aktris kelahiran 2000 ini merupakan lulusan jurusan akting di ‘Central Academy of Drama’, yang diakui sebagai salah satu dari tiga sekolah akting terkemuka di Cina.

Dia diketahui masuk ke jurusan akting sebagai siswa dengan peringkat kedua tertinggi dalam ujian masuk yang diadakan pada 2018 silam.

[Gambas:Instagram]

Dengan kecantikannya, Hu Lianxin berhasil menarik perhatian publik dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang Cina yang sedang bersinar. Hal yang paling menarik perhatian adalah kemiripan Hu Lianxin dengan Kim Ji Won, aktris terkemuka dari Korea Selatan.

Dalam foto yang diunggah di media sosialnya, Hu Lianxin terlihat sedang berada di restoran dengan atasan hitam dan tatapan yang lurus ke depan. Kemiripannya dengan Kim Ji Won begitu jelas, sehingga banyak yang mudah mengira bahwa dia adalah seorang selebriti Korea Selatan.

Kim Ji Won, yang merupakan lulusan Jurusan Teater di Universitas Dongguk, memulai kariernya pada tahun 2010 melalui iklan ‘Lollipop’. Kim Ji Won secara bertahap membangun kariernya dengan muncul di dalam berbagai drama, termasuk ‘High Kick: Revenge of the Short Legged’ dan ‘The Heirs’.

Dia menarik perhatian besar setelah memerankan Yoon Myung Joo dalam ‘Descendants of the Sun’, yang memantapkan posisinya sebagai aktris yang sedang naik daun dengan kemampuan akting luar biasa dan popularitasnya yang tinggi.

Setelahnya, dia beperan dalam drama-drama seperti ‘Fight for My Way’, ‘My Liberation Notes’, dan ‘Queen of Tears’, yang membawanya mencapai puncak kesuksesan.

Keduanya dikenal tidak hanya karena kecantikan mereka yang menawan, tetapi juga berkat bakat akting yang luar biasa, menjadikan perjalanan karier mereka ke depannya semakin menarik untuk disaksikan.

(Zalsabila Natasya)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *