Korea

Song Il Kook Ayah Daehan, Minguk, dan Manse Ungkap Alasan Pisah Rumah dengan Istri

×

Song Il Kook Ayah Daehan, Minguk, dan Manse Ungkap Alasan Pisah Rumah dengan Istri

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Lama tidak terdengar kabarnya, aktor Korea Selatan Song Il Kook diterpa isu cerai dengan istrinya, Jung Seung Yeon. isu tak sedap ini berembus setelah Il Kook ketahuan tidak tinggal bersama istrinya.

Tak ingin isu melebar, Song Il Kook lalu buka suara. Saat tampil di program My Ugly Duckling pada Minggu (29/9), Song Il Kook membantah isu perceraian tersebut.

“Tidak, itu tidak benar. Ketika ia dipindahkan, berita melaporkan bahwa kami berpisah, yang merupakan berita palsu sepenuhnya,” ujar Song Il Kook.


Ayah dari Daehan, Minguk, dan Manse itu menyebut dirinya pisah rumah karena sang istri dipindah tugaskan. Awalnya Song Il Kook sempat ikut tinggal bersama sang istri. Namun ia kembali pindah karena pekerjaan yang berada di lokasi yang jauh dengan rumah istrinya.

Meski begitu, Seung Yeon selalu berkunjung setiap akhir pekan. Sementara Song Il Kook mendapat bantuan dari sang ibu mertua untuk menjaga Daehan, Minguk dan Manse saat dirinya harus pergi bekerja.

“Istriku pulang di akhir pekan. Untuk mengurus si kembar aku dibantu ibu mertua dan saudara perempuanku yang tinggal hanya 20 menit dari rumah kami, jadi aku mendapat banyak bantuan untuk membesarkan si kembar,” cerita Song Il Kook.

Song Il Kook dan Jung Seung Yeon menikah sejak 2008 silam. Pasangan itu dikaruniai tiga anak kembar yang diberi nama Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Seung Yeon diketahui jarang tampil di layar televisi meski sang suami adalah aktor ternama Korea dan ketiga anaknya kini mulai memiliki banyak penggemar. hal itu karena Seung Yeon ingin menjaga privasi dan pekerjaannya sebagai seorang hakim.

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *