Film & Music

Andrew Garfield Tertarik Jadi Spider-Man Lagi!

×

Andrew Garfield Tertarik Jadi Spider-Man Lagi!

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor Andrew Garfield ingin kembali memerankan karakter Spider-Man. Ia yakin salah satu karakter andalan dari Marvel itu bisa ia mainkan di usianya sekarang.

Pada 2021, Andrew Garfield kembali untuk peran Spider-Man bersama pendahulunya, Tobey Maguire, dalam film Spider-Man: No Way Home.

“100 persen akan kembali jika itu hal yang tepat, jika ada konsep hebat atau sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jika itu unik, aneh, menarik, dan yang dapat dinikmati,” kata Andrew Garfield seperti dilansir dari CNN.


Andrew Garfield mengatakan bahwa kembali mengenakan kostum Spider-Man dalam sebuah proyek film bersama Tobey Maguire dan Tom Holland sangat mengasyikkan.

IKUTI QUIZ

“Saya menyukai karakter itu, dan itu membawa kegembiraan. Jika sebagian dari apa yang saya bawa adalah kegembiraan, maka saya juga gembira sebagai balasannya,” katanya.

Meski belum ada kabar The Amazing Spider-Man 3, Marvel kini tengah menyiapkan film keempat Spider-Man Tom Holland. Destin Daniel Cretton yang mengarahkan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) diincar jadi sutradara film itu.

Detail plot Spider-Man 4 yang belum diberi judul resmi itu masih dirahasiakan. Namun, film itu akan mengikuti kejadian dari Spider-Man: No Way Home (2021), yang menghadirkan Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Film tersebut berakhir dengan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch mengucapkan mantra yang membuat semua orang melupakan Peter Parker, termasuk sahabatnya Ned (Jacob Batalon) dan pacarnya MJ (Zendaya).

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *