Film & Music

Kamu Kangen Goyangan Aku Ya?

×

Kamu Kangen Goyangan Aku Ya?

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Dewi Perssik dan Aldi Taher akhirnya kembali manggung bareng di Synchronize Fest 2024 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Aldi Taher naik ke atas panggung setelah pedangdut yang akrab disapa DePe membawakan beberapa lagu secara solo terlebih dahulu.

“Mau panggilin ini mantan saya, bukan Saipul, bukan Angga, siapa? Oke, Mas Aldi Taher silakan sayang,” kata DePe mempersilakan Aldi Taher ke panggung.


Aldi pun langsung mengucap kata cinta untuk DePe. Dengan wajah ceria, Aldi mengaku senang bisa kembali manggung bersama mantan istrinya tersebut.

“I love you Dewi Perssik. Aku happy bisa satu panggung lagi sama kamu cinta, ini reuni akbar,” ucap Aldi yang disambut tawa penonton.




Aldi Taher dan Dewi Perssik/ Foto: Fireflycinema

Keduanya lalu membuka duet mereka membawakan lagu Yang Penting Happy. Sesekali dalam penampilannya, DePe dan Aldi kompak goyang gergaji.

“Kamu kangen sama goyangan aku ya?” tanya DePe.

“Kangen banget,” jawab Aldi dengan wajah semringah.

Penampilan DePe dan Aldi belum lengkap jika tak membawakan lagu Zombie milik The Cranberries yang dulu pernah mereka bawakan saat masih bersama-sama.

Lagu tersebut pun dibawakan di Synchronize malam itu dengan aransemen berbeda dengan sentuhan musik elektrik yang membuat penoton berjingkrak-jingkrak.

(dia/ikh)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *