Film & Music

Garap ‘Kuncen’, Fadi Iskandar & HERS Productions Cari Pemilik Lagu ‘Dhandhanggula Lamun Sira’

×

Garap ‘Kuncen’, Fadi Iskandar & HERS Productions Cari Pemilik Lagu ‘Dhandhanggula Lamun Sira’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Fadi Iskandar bersama HERS Production kini tengah menggarap film horor bertajuk Kuncen.

Untuk keperluan film Kuncen, Fadi Iskandar dan HERS Production bermaksud menggunakan Dhandhanggula Lamun Sira sebagai lagu tema.

Sayangnya, hingga saat ini, mereka masih mencari pihak pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif secara hukum atas Dhandhanggula Lamun Sira.


Rahul Mulani selaku Founder HERS Production mengungkapkan proses pencarian pemilik Dhandhanggula Lamun Sira telah berlangsung selama delapan bulan.

“Kami sudah mencari lagu Dhandhanggula Lamun Sira delapan bulan, tapi nggak ketemu,” ungkap Rahul Mulani.




Film Kuncen/ Foto: Instagram Film Kuncen

Tim produksi film Kuncen hingga saat ini masih membuka peluang bagi siapa saja yang merasa sebagai pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif, untuk segera menghubungi mereka untuk mengurus izin penggunaan lagu Dhandhanggula Lamun Sira.

“Karenanya kami masih membuka peluang ketemu sama keturunan pencipta lagu karena kami mencari ke sana ke mari belum bisa ada akses,” ujarnya.

Rahul Mulani lebih lanjut menceritakan bahwa tim produksi sempat bertemu seseorang yang diduga sebagai keturunan pencipta lagu Dhandhanggula Lamun Sira. Namun, orang tersebut tidak punya bukti yang cukup kuat.

“Tapi ternyata dia juga tidak bisa memberi bukti pasti bahwa dia adalah keturunan pencipta,” ungkapnya.

HERS Productions membuka kesempatan untuk siapa saja yang merasa sebagai pemegang hak kepemilikan Dhandhanggula Lamun Sira yang sah secara hukum, untuk menghubungi mereka melalui [email protected].

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *