Korea

Prosesi Cerai, Jiyeon T-Ara dan Hwang Jaegyun Sudah Tak Tinggal Bareng

×

Prosesi Cerai, Jiyeon T-Ara dan Hwang Jaegyun Sudah Tak Tinggal Bareng

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Idol asal Korea Selatan Park Ji Yeon atau yang lebih dikenal dengan Jiyeon T-Ara dilaporkan akan cerai dari pasangannya Hwang Jaegyun.

Pada Sabtu (5/10), JTBC News melaporkan Jiyeon dan pemain baseball profesional itu telah mengajukan mediasi perceraian pada bulan September lalu. Kini keduanya sudah tinggal secara terpisah di tengah proses cerainya.

Firma Hukum Taesung, perwakilan hukum Jiyeon, mengatakan permohonan cerai pasangan itu telah diajukan ke Pengadilan Keluarga Seoul dan telah disetujui oleh pihak pengadilan.


“Kedua belah pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, dan mereka mengajukan mediasi perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul setelah menyetujui perceraian setelah perpisahan. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak membuat laporan yang provokatif dan komentar spekulatif,” pernyataan dari perwakilan hukum Jiyeon.

Sementara itu Jiyeon juga sudah membagikan pernyataan resmi terkait perceraiannya. Ia meminta maaf kepada publik atas kabar yang kurang menyenangkan ini. Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga sudah setuju untuk melanjutkan mediasi perceraian.

“Halo. Ini Jiyeon. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena menyapa Anda dengan berita yang kurang mengenakkan ini. Kami sepakat bersama untuk melanjutkan mediasi perceraian,” buka Jiyeon T-Ara.

Ia juga meminta publik mengerti kondisi rumah tangganya ini. Jiyeon juga berharap usai kejadian ini ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

“Kami mohon pengertian Anda mengenai keterlambatan dalam membuat pernyataan resmi. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyambut Anda sebagai versi diri saya yang lebih baik di masa mendatang. Terima kasih,” tutupnya melansir Soompi.

Sebelumnya Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun telah menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Kabar perpisahan ini sudah berembus sejak Juni lalu. Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga bungkam soal alasannya bercerai.

(agn/naa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *