Korea

Drama ‘Taxi Driver’ Lanjut ke Musim 3, Lee Je Hoon hingga Pyo Ye Jin Comeback

×

Drama ‘Taxi Driver’ Lanjut ke Musim 3, Lee Je Hoon hingga Pyo Ye Jin Comeback

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Drama Korea Taxi Driver dipastikan berlanjut ke musim ketiga setelah sukses dengan dua musim sebelumnya.

Proses produksi musim ketiga ini dikabarkan akan dimulai pada akhir 2024 dan dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang.

SBS pada Selasa (8/10) juga melaporkan bahwa ketiga bintang utama drama ini, Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sang kembali memerankan karakter mereka sebelumnya.


Drama Taxi Driver merupakan drama aksi kriminal yang berkisah tentang perusahaan taksi misterius bernama Rainbow Taxi Company yang pertama kali tayang pada 2021.

Perusahaan tersebut dijalankan oleh Jang Sung Chul (Kim Eui Sang), Kim Do Ki (Lee Je Hoon), Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram).

Layanan taksi ini dibuat untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapat keadilan dari hukum, termasuk yang dialami oleh Kim Do Ki di masa lalu.

Kim Do Ki awalnya adalah lulusan Akademi Angkatan Laut yang harus kehilangan sang ibunda karena dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Sang pembunuh berantai pun tidak mendapat hukuman setimpal yang membuat Kim Do Ki akhirnya membalaskan dendamnya sendiri dan menjadi sopir taksi di Rainbow Taxi Company.




Taxi Driver 2/ Foto: SBS

Selama penayangan musim pertama, drama ini sukses meraih rating tinggi. Drama ini konsisten meraih rating dua digit hingga 15 persen.

Musim kedua Taxi Driver tayang pada Februari hingga April 2023 lalu dan sama-sama meraih rating tinggi hingga mencapai 21 persen.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *