Korea

Lantunan Suara dan Petikan Gitar J_ust yang Manjakan Penggemar di Jakarta

×

Lantunan Suara dan Petikan Gitar J_ust yang Manjakan Penggemar di Jakarta

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Penyanyi asal Korea Selatan, J_ust gelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu (5/10) di The Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Want To Go To Sleep menjadi lagu pertama yang dinyanyikan.

Dalam konser tersebut, J_ust yang menggunakan balutan kemeja biru dengan jas biru dongker sebagai outer dan celana bahan putih, memperkenalkan diri dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang disambut heboh oleh para penggemar.

“Halo saya J_ust. Ini pertama kalinya saya ke Indonesia,” sapa pemilik nama Seo Seok Woo itu.


Kemudian, pria yang memiliki nama lengkap Seo Seok Woo itu kembali menyanyikan beberapa lagu hits miliknya, seperti You, To the Moon, Rain in The Night, Way Back Home, Good Night, hingga Will be Happy.

Konser bertajuk J_UST LIVE IN JAKARTA itu semakin menjadi malam yang sangat berkesan karena J_ust membawakan lagu Indonesia, yakni Dekat di Hati dari RAN. Pria yang bernama lengkap Seo Seok Woo terlihat sangat fasih menyanyikan lagu Indonesia tersebut.




Konser J_ust di Jakarta/ Foto: InsertLive

Tidak hanya itu, ia juga menyanyikan lagu You Were Beautiful dari band asal Korea, DAY6.

“Semoga aku bisa kembali lagi ke Indonesia dan menghabiskan hari bersama kalian. Aku berjanji, aku akan kembali lagi ke sini,” ucap J_ust yang kemudian disambut riuh para penggemar.

Konser perdana J_ust yang dipromotori oleh Quindo dan Panic Button ditutup dengan lagu How’s Your Night.

(arm/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *