Korea

Kondisi Terkini Jiyeon T-Ara Usai Kabar Perceraiannya Terungkap Ke Publik

×

Kondisi Terkini Jiyeon T-Ara Usai Kabar Perceraiannya Terungkap Ke Publik

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Setelah mengonfirmasi perceraiannya dengan atlet bisbol profesional Hwang Jae Gyun, Jiyeon dari T-Ara akan muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya.

Bersama anggota T-Ara yang lain, Jiyeon telah menghadiri acara jumpa penggemar di Makau pada Senin, 7 Oktober. Momen ini menandakan penampilan perdana Jiyeon T-Ara di hadapan publik usai mengonfirmasi perceraiannya dengan Hwang Jae Gyun.

Jiyeon dan Hwang mengajukan permohonan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul bulan lalu, yang menandai dimulainya proses persidangan mereka.


“Perbedaan di antara mereka tidak dapat diselesaikan, sehingga mereka memutuskan untuk berpisah dan sepakat untuk bercerai,” tutur Choi Yoo Na, pengacara Jiyeon.

“Permohonan mediasi perceraian telah diajukan ke Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memohon dengan sungguh-sungguh agar tidak ada komentar yang bersifat spekulatif,” ungkap Jiyeon.

“Aku akan berusaha menyapa kalian dengan citra yang lebih baik di masa depan,” lanjutnya.

Hwang, yang bermain dalam pertandingan playoff pada hari berita perceraiannya tersebar, memberikan pernyataan usai pertandingan.

“Setelah melalui pertimbangan yang mendalam, Jiyeon dan saya memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian,” jelasnya.

“Kami telah mengajukan permohonan mediasi perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul dan berencana menyelesaikan proses ini dengan damai. Walaupun hubungan kami sebagai suami istri telah berakhir, kami akan tetap saling mendukung dalam perjalanan masing-masing,” lanjut Hwang.

“Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar karena telah mengecewakan mereka,” tandasnya

Mengutip dari Allkpop, pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini sudah diterpa isu perceraian yang terus-menerus sejak Juni 2024.

(Zalsabila Natasya/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *