Film & Music

Terseret Skandal Pelecehan, Ini Sederet Film yang Dibintangi P Diddy

×

Terseret Skandal Pelecehan, Ini Sederet Film yang Dibintangi P Diddy

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

P Diddy tak hanya berjaya di industri musik, tetapi juga pernah membintangi sejumlah film. Pria berusia 54 tahun ini telah mencatatkan namanya di dunia perfilman Hollywood.

Selain aktif sebagai produser film dan acara TV, P Diddy juga pernah berkarier sebagai aktor. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2001 saat ia memerankan karakter Lawrence Musgrave, suami Halle Berry, dalam film ‘Monster’s Ball’.

Setelah itu, P Diddy membintangi sejumlah film layar lebar dan acara televisi, di mana beberapa di antaranya berhasil masuk nominasi serta memenangkan penghargaan seni peran.


Terlepas dari kasus hukum yang dihadapinya saat ini, P Diddy tetap diakui sebagai salah satu pelaku bisnis hiburan tersukses di Amerika, baik di industri musik maupun perfilman.

Ini dia beberapa film yang pernah diperankan oleh pria bernama asli Sean Combs:

Monster’s Ball

‘Monter’s Ball’ adalah film drama romantis yang dirilis pada 2001 dan disutradarai oleh Marc Forster. Berlatar di wilayah Selatan Amerika Serikat, film ini menceritakan kisah seorang pria kulit putih rasis bernama Hank (Billy Bob Thornton) yang jatuh cinta dengan wanita bernama Leticia (Helle Berry) yang merupakan ras kulit hitam. Ironisnya, Hank merupakan sipir penjara yang bekerja di Death Row dan sudah mengeksekusi suami, Lawrence Musgrave.

Peran Lawrence Musgrave sendiri dimainkan oleh P Diddy. Meski hanya menjadi aktor pendukung, penampilannya saat itu mendapat banyak pujian.

A Raisin in the Sun

Pertunjukan ‘A Raisin in the Sun’ pertama kali ditampilkan di panggung Broadway pada 1959. Drama ini kemudian diadaptasi menjadi film televisi yang ditayangkan di ABC pada 2008, dengan P Diddy alias Sean Combs sebagai aktor dan produser eksekutif.

Dibintangi juga oleh Phylicia Rashad, Audra McDonald, dan Sanaa Lathan, ‘A Raisin in the Sun’ digarap di bawah arahan sutradara Kenny Leon. Film ini debut di Sundance Film Festival pada 2008. Peran Phylicia Rashad dan Audra McDonald sebagai Lena dan Ruth membuat keduanya mendapat nominasi Emmy, sementara P Diddy meraih penghargaan NAACP Image Awards sebagai Aktor Terbaik.

Carlito’s Way: Rise to Power

Dirilis pada 2005, ‘Carlito’s Way: Rise to Power’ merupakan prekuel dari film ‘Carlito’s Way’ (1993) karya Brian De Palma. Cerita film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Edwin Torres pada 1975. Dalam film ini, P Diddy memiliki peran sebagai Hollywood Nicky, seorang bandar narkoba di New York dengan nama asli Nicky Barnes.

‘Carlito’s Way: Rise to Power’ menceritakan tentang Carlito muda yang tertarik oleh kekuatan dunia kriminal di Kota New York. Dengan bantuan dua saudaranya, Carlito dengan cepat berubah menjadi penguasa narkoba berdarah Spanyol yang terkenal di wilayah Harlem, Manhattan.

(zalsabila natasya/kpr)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *