Korea

Ikon Gen Z TOMORROW X TOGETHER Guncang Jakarta dengan Konser ‘ACT: PROMISE’

×

Ikon Gen Z TOMORROW X TOGETHER Guncang Jakarta dengan Konser ‘ACT: PROMISE’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

TOMORROW X TOGETHER (TXT) sukses menggelar konser tur ‘ACT: PROMISE’ dengan penampilan menawan di Jakarta.

Grup ini kembali ke Jakarta setelah setahun menghelat konser tur dunia kedua mereka yang bertajuk ‘ACT: SWEET MIRAGE’.

TXT tampil di ICE BSD, Tangerang pada Rabu, 2 Oktober 2024. Tempat ini terasa istimewa karena merupakan lokasi konser pertama mereka di Indonesia, ‘ACT: LOVE SICK’ pada tahun 2022.


Seperti biasa, SOOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN, dan HUENINGKAI disambut dengan antusias oleh MOA Indonesia yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air. Para penggemar tampil kompak dalam balutan busana berwarna biru, menciptakan lautan biru di venue tersebut.

Keajaiban dimulai saat pertunjukan dibuka dengan single hit mereka, ‘De Javu’. Para anggota tampil di atas panggung dengan setelan jas hitam yang memikat penonton.

Tempat tersebut dipenuhi oleh para penggemar yang antusias bernyanyi dan menari mengikuti irama musik sehingga menciptakan suasana yang luar biasa.




TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE berlangsung Rabu (3/10/2024) malam di ICE BSD./ Foto: dok. BIGHIT MUSIC

Para anggota lalu menyapa penonton dalam bahasa Indonesia, semakin membuat diri mereka disayangi oleh para penggemar.YEONJUN berkata, “MOA akumerindukanmu? Apakah kamumerindukanku?” Kemudian dia berbicara dalam bahasa Indonesia, “Aku juga cinta kalian.”

Sepanjang malam, TXT menampilkan lagu-lagu populer mereka seperti ‘New Rules’ dan ‘LO$ER=LOVER.’

Setiap anggota memiliki momen untuk bersinar dalam setiap penampilannya. Leader SOOBIN memikat penggemar dengan pesona karismatiknya, YEONJUN bersinar dengan penampilan panggungnya yang tak terbantahkan, BEOMGYU tampil dengan keanggunan tanpa usaha, TAEHYUN menunjukkan vokalnya yang kuat dan suara merdu HUENINGKAI menambah sentuhan spesial dalam penampilan solo maupun koreografi grup yang membuat penonton terkagum-kagum.

Konser ini juga menampilkan efek visual yang menakjubkan dan pengaturan panggung yang kompleks, sehingga meningkatkan pengalaman menonton konser yang menakjubkan. Bersama-sama dengan kehadiran kelima anggota, MOA Indonesia menciptakan malam yang tak terlupakan.

TOMORROW X TOGETHER juga menampilkan penampilan unit spesial mereka, BEOMGYU, TAEHYUN, dan HUENINGKAI membawakan ‘Quarter Life’, sedangkan SOOBIN dan YEONJUN tampil seksi saat membawakan ‘The Killa’ (I Belong To You).

Setelah penampilan 25 lagu yang mengguncang, energi dan suara teriakan penggemar sepanjang malam sangat mengesankan, bahkan terkadang mengejutkan anggota TXT.

TAEHYUN memperhatikan betapa kerasnya suara MOA Indonesia dan menyebutkan di kalimat terakhirnya bahwa MOA Indonesia adalah yang paling keras.

“Selama tur, aku menantikan tampil di Jakarta karena aku tidak akan pernah melupakan energi yang kalian berikan,” kata TAEHYUN di penghujung konser.




TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT : PROMISE berlangsung Rabu (3/10/2024) malam di ICE BSD.TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: PROMISE berlangsung Rabu (3/10/2024) malam di ICE BSD./ Foto: dok. BIGHIT MUSIC

Saat konser hampir berakhir, TOMORROW X TOGETHER menampilkan encore berenergi tinggi yang membuat penonton semakin bersorak.

Ketika ‘Cat and Dog’ dibawakan sebagai lagu terakhir mereka, penonton makin menggila dengan gonggongan antusias yang bergema keras di seluruh venue.

Pertunjukan tersebut berakhir dengan kalimat TXT yang menyentuh hati, juga janji untuk kembali ke Indonesia dan menggelar konser tur dunia berikutnya.

Malam itu, TXT sukses besar dalam memberikan penampilan yang tak terlupakan bagi MOA Indonesia.

(arm/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *