Film & Music

Sayang Sayang, See You Next Time!

×

Sayang Sayang, See You Next Time!

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

LANY, grup musik asal Amerika Serikat sukses menggelar konser selama 2 hari dari Rabu (9/10) hingga Kamis (10/10) di Beach City International Stadium, Jakarta.

Pada hari kedua, grup yang beranggotakan Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss tampak begitu semangat menghibur para penggemarnya.

Dalam konser yang bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour ini, LANY membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu you!.


Paul Jason Klein menyapa para penggemar sambil melemparkan senyuman manis yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Halo Jakarta, Let’s go,” ucap Paul Jason Klein langsung dari Beach City International Stadium pada Kamis (10/10).

Suara penonton terdengar riuh menggema mulai dari area festival hingga ke tribun. Melihat antusias para penggemar, LANY pun mengucapkan terima kasih.

Thank for your love, Jakarta. I’m in love with you Jakarta,” ujarnya.

Setelah itu, LANY menyanyikan lagunya yang berjudul Ex I Never Had, up to me, It Even Rains in LA dan I Pray.




LANY/ Foto: Nadia Agsa

Sebelum kembali membawakan hits-hits andalannya, LANY sempat menggoda penggemarnya dengan kata-kata bahasa Indonesia.

“Sayang, sayang,” ujar Paul sembari tertawa.

Sontak kata-kata tersebut mengundang teriakan-teriakan dari penonton. Paul Jason Klein tampak lihai mengajak penonton untuk menikmati momen dan konser grup mereka.

Paul Jason Klein kemudian menampilkan lagu-lagu galau andalan mereka seperti Cause You Have To, Thru These Tears, dan Alonica bikin penonton tak bisa diam dan kompak bernyanyi hingga akhir konser.

Aksi panggung Paul Jason Klein seperti turun dari panggung dan bersalaman dengan penonton, merekam para penonton dengan kamera video dan memotret mereka dengan kamera kecil miliknya membuat heboh.

Di penghujung konser, Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss beserta kru mereka mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan.

“Thank you. See next time, Jakarta,” tuturnya.

(naa/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *