Film & Music

Sinopsis ‘Monster The Lyle And Erik Menendez’ di Netflix yang Diambil dari Kisah Nyata

×

Sinopsis ‘Monster The Lyle And Erik Menendez’ di Netflix yang Diambil dari Kisah Nyata

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Setelah sukses besar DAHMER, serial antologi kejahatan nyata Ryan Murphy dan Ian Brennan kembali dengan Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story.

Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story menyelami kasus bersejarah yang menggemparkan dunia, membuka jalan bagi ketertarikan penonton masa kini dengan kejahatan nyata, dan sebagai balasannya bertanya kepada penonton tersebut: Siapakah monster sebenarnya?

Serial ini mengisahkan kasus dua bersaudara, Lyle dan Erik, yang ditahan dan dihukum pada tahun 1996 atas pembunuhan orang tua mereka, José dan Mary Louise ‘Kitty’ Menendez.


Pihak jaksa penuntut berpendapat bahwa Lyle dan Erik melakukan pembunuhan lantaran ingin mewarisi kekayaan keluarga mereka. Atas pembunuhan ini, Lyle dan Erik harus menjalani hukuman seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

IKUTI QUIZ

Lebih dalam mengenai pembunuhan, Lyle dan Erik melakukan tindakan tersebut karena menderita trauma dengan kekerasan fisik, emosional, dan seksual seumur hidup di tangan orang tua mereka.

Nicholas Alexander Chavez berperan sebagai Lyle Menendez, Cooper Koch berperan sebagai Erik Menenedez, Javier Bardem berperan sebagai Jose Menendez, serta Chloe Sevigny berperan sebagai Mary Louise Manenedez.




Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story/ Foto: Netflix

Serial ini sudah tayang di Netflix sejak 19 September 2024 dan sempat menduduki posisi 10 teratas tayangan di Netflix.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *