Film & Music

‘Racun Sangga’ yang Viral di X Dibuat Film, Frederika Cull-Fahad Haydra Adu Peran

×

‘Racun Sangga’ yang Viral di X Dibuat Film, Frederika Cull-Fahad Haydra Adu Peran

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Racun Sangga disebut-sebut adalah guna-guna untuk membuat pasangan suami-istri terganggu keharmonisannya. Santet yang diklaim memanglah pemisah rumah tangga itu viral dan rumah produksi Tanah Air ternyata tertarik mengangkatnya ke layar lebar.

Racun Sangga pertama kali diungkap oleh Gusti Gina di platform X dan akhirnya kisah viral itu juga bisa didengarkan secara luas setelah YouTube kisah horor, RJL5 mewawancarai pemilik cerita.

Sunil Soraya, produser Soraya Intercines Film mengaku memang tertarik mengangkat kisah tersebut lantaran sudah meriset bahwa guna-guna ini banyak terjadi di Pulau Kalimantan.


“Thread Racun Sangga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi karya film layar lebar karena berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan. Banyak yang mengalami hal serupa juga,” jelas Sunil.

IKUTI QUIZ




Racun Sangga/ Foto: Racun Sangga

Memang, kisah di X yang ditulis Gusti Gina sebagai pembagi kisah pertama pengalaman mistis ini benar-benar menggegerkan pengguna X.

Racun Sangga mencapai 12 juta kali dibaca oleh pengguna X sampai akhirnya Gusti Gina diundang ke talkshow horor dengan jumlah suscriber besar.

“Ini bukan sekadar cerita mistis biasa, tapi nyata. Saya lihat sendiri bukti-buktinya, dan itu sangat mengerikan,” lanjut Sunil.

Sinopsis Film Racun Sangga

Film Racun Sangga mengikuti kisah pasangan Maya dan Andi yang awalnya menikah dengan bahagia. Namun, tak lama setelah menikah, berbagai penyakit misterius mulai menyerang Andi. Mereka bolak-balik ke dokter, tapi medis tak bisa menemukan penyebab penyakit tersebut.

Sampai akhirnya, mereka sadar kalau semua ini adalah ulah Racun Sangga, salah satu santet paling mengerikan di Kalimantan.

Cast memang belum diumumkan, namun dari laman resmi TikTok mereka, nama Frederika Cull dan Fahad Haydra -sukses sebagai antagonis di film Vina- akan menjadi pasangan utama di premis tersebut.

Sementara itu Gusti Gina juga akan terlibat sebagai penulis skenario dalam film santet dalam rumah tangga tersebut.

(kmb/kmb)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *