Film & Music

Mahar Tukar Nyawa’, Sahila Hisyam Teringat Masa Pacaran SMA

×

Mahar Tukar Nyawa’, Sahila Hisyam Teringat Masa Pacaran SMA

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Sahila Hisyam membintangi film terbaru bertajuk Danyang: Mahar Tukar Nyawa. Dalam film tersebut, Sahila berperan sebagai Resti.

Resti adalah anak seorang wanita yang tidak mendapat restu kedua orang tuanya saat menjalin hubungan dengan Galang yang diperankan oleh Bhisma Mulia.

Sahila mengaku karakter Resti membuatnya terkenang dengan masa-masa pacaran saat sekolah dulu. Ia mengaku ada kemiripan di mana masa itu ia juga pacaran diam-diam karena masih dilarang pacaran.


“Relate-nya aku kalau melihat karakter Resti inget zaman aku SMP, SMA, pas aku deket sama cowok gitu. Jadi kayak tahu gimana rasanya pacaran backstreet yang ngumpet dari orang tua gitu terus taunya ketahuan kayak nggak boleh pacaran,” kata Sahila dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

IKUTI QUIZ

“Kayak deg-degan banget, bergejolak banget, tapi di satu sisi kayak ‘Aduh gua nyaman banget nih sama nih laki’. Jadi kayak Wah berasa nih deg-degannya,” lanjutnya.




Danyang: Mahar Tukar Nyawa/ Foto: Dini Astari

Film Danyang: Mahar Tukar Nyawa adalah garapan sutradara Faozan Rizal yang bercerita tentang Galang (Bhisma Mulia), seorang pemuda miskin yang sangat mencintai Resti (Sahila Hisya) dan berambisi untuk menikahinya meski hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Resti, terutama Dasmi (Wulan Guritno), ibunya.

Untuk mencapai tujuannya, Galang melakukan pesugihan dengan bantuan Ki Randu (Egi Fedly) yang mengantarnya ke Eyang Danyang, roh penjaga yang dapat mengabulkan keinginan melalui ritual pesugihan.

Namun, keputusan ini memiliki konsekuensi mematikan. Nyawa Resti menjadi tumbal dalam perjanjian tersebut, dan Dasmi, dengan naluri keibuannya, berusaha keras menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Danyang.

Film ini mulai tayang di bioskop pada 7 November mendatang.

(dia/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *