Korea

Jessie Meminta Maaf Atas Insiden Penyerangan Terhadap Penggemar

×

Jessie Meminta Maaf Atas Insiden Penyerangan Terhadap Penggemar

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Penyanyi asal Korea Selatan Jessi mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas kejadian penyerangan terhadap penggemar prianya.

Pernyataan maaf itu dibagikan pada Sabtu(12/10) melalui akun pribadi Instagramnya. Kejadian penyerangan itu terjadi saat Jessi baru menyelesaikan sebuah acara pada larut malam.

Saat ingin kembali pulang, seorang penggemar pria tiba-tiba menghampiri untuk meminta foto. Namun, karena kondisi sudah malam hari Jessi menolak permintaan penggemar itu dengan sopan sebanyak dua kali.


Tak disangka ada orang terdekat yang langsung menyerang penggemar pria itu dengan menggunakan kipas. Saking terkejutnya, Jessi tidak sempat memberikan perhatian dan bertanya soal kondisi penggemarnya itu.

“Halo, ini Jessi. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir dengan laporan penyerangan baru-baru ini,” buka Jessi.

“Baru-baru ini, saat pertemuan pribadi dengan kenalan, seorang penggemar meminta foto. Namun, karena sudah larut malam, saya menolaknya dengan sopan sebanyak dua kali. Pada saat itu, orang terdekat yang pertama kali saya lihat malam itu tiba-tiba menyerang kipas angin. Karena aku juga terlalu terkejut dengan kejadian yang tiba-tiba ini, aku tidak bisa menunjukkan perhatianku pada penggemar,” lanjutnya.

Jessi pun siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Ia dan agensi kini tengah berusaha menghubungi keluarga korban dan akan memberikan kompensasi dan permintaan maaf.

“Terlepas dari detail pasti kejadian tersebut, saya menyatakan penyesalan yang sangat besar atas korban yang menderita akibat tindakan ketidakadilan tersebut, dan saya merasa bertanggung jawab secara moral. Segera setelah kejadian tersebut, saya dan label menghubungi ibu korban, dan saat ini kami berupaya memastikan bahwa korban menemukan pelakunya dan menerima permintaan maaf yang pantas serta kompensasi yang pantas, dan bahwa korban menghadapi hukuman yang pantas,” kata Jessi.

“Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk tidak melihat kejadian ini dari sudut pandang satu sisi dan menerbitkan laporan berdasarkan kecurigaan,” tutup pelantun Zoom itu.

Sebelumnya JTBC melaporkan pada Jumat(11/10), ada seorang pria berusia18 tahun berinisial A yang diserang oleh salah satu kenalan Jessi saat ia meminta foto sang idol.

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *