Film & Music

Sahli Himawan Terjun ke Layar Lebar Gandeng Bayu Skak

×

Sahli Himawan Terjun ke Layar Lebar Gandeng Bayu Skak

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Sahli Himawan selalu mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk terus berkarya di industri tarik suara khususnya pada genre dangdut, ambyar, dan pop. Tampaknya Sahil tak cukup puas dengan usahanya selama ini, kini ia mulai merambah ke industri perfilman Tanah Air.

Melalui rumah produksi Tobali Putra yang diakuisisinya, Sahli Himawan telah berhasil melahirkan sederet karya, seperti Arie Hanggara dan Jodoh Wasiat Bapak. Terbaru, Sahli mulai mengeluarkan film layar lebar perdananya bertajuk Cocote Tonggo.

Film ini bergenre komedi dengan latar belakang kehidupan masyarakat di Solo. Film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop pada awal tahun 2025 mendatang.


Tak sendiri, Sahli Himawan menggaet SKAK yang dipromotori Bayu Skak dalam menggarap film ini. Seperti diketahui, Bayu Skak juga telah sukses menyutradarai film seperti Yo Wis Ben dan Sekawan Limo.

Film Cocote Tonggo ini menjadi tonggak sejarah baru dalam perjalanan karier Sahli Himawan di industri perfilman Tanah Air.

Tak sampai di Cocote Tonggo saja, bahkan Sahli sudah mempersiapkan film lainnya yang juga bergenre komedi.

“Setelah Cocote Tonggo, Saya juga sudah siapkan satu produksi film terbaru bergenre drama komedi. Film ini bercerita 2 orang kembar siam yang tumbuh dewasa bersama,” ujar Sahli Himawan.

Keberhasilan Sahli Himawan dalam merambah berbagai bidang seni menunjukkan bahwa ia adalah sosok visioner dan memiliki semangat tinggi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Berangkat dengan segala pengalaman dan pencapaian yang telah diraihnya, Sahli memiliki harapan besar untuk dapat terus mengembangkan industri kreatif Tanah Air dan membawa nama Indonesia harum di kancah internasional.

(and/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *