Korea

Park Bo Young dan Park Hyung Sik Diduga Pacaran

×

Park Bo Young dan Park Hyung Sik Diduga Pacaran

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Dua artis Korea Selatan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dirumorkan berpacaran usai menghadiri acara W Korea baru-baru ini.

Pada Selasa (15/10), tersebar foto-foto interaksi dua pemain drama Korea Strong Girl Bongsoon itu. Momen keakraban mereka pun viral dan menjadi perhatian penggemar.

Park Bo Young hadir dengan mengenakan pakaian serba putih dengan sebuah pita yang dipakai untuk mengikat rambutnya. Sementara Hyung Sik terlihat tampan dengan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan turtle neck.


Melansir Allkpop, acara itu digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran kanker payudara. Di tengah-tengah acara, dua artis itu sempat mencuri perhatian saat Bo Young membantu Hyung Sik mengambil bulu mata di wajahnya.

Selain itu keduanya juga begitu akrab dan sama-sama menikmati acara tersebut. Bo Young dan Hyung Sik juga sempat berbincang dengan tamu lainnya.

[Gambas:Twitter]

Ini bukan kali pertama Park Hyung Sik dan Park Bo Young menerpa rumor kencan. Keduanya sempat diisukan berpacaran selama masa syuting drama Strong Girl Bongsoon pada 2017 lalu.

Sementara itu Park Bo Young terakhir kali membintangi series Light Shop. Ia beradu akting dengan Ju Ji Hoon, Bae Seong Woo hingga Uhm Tae Goo.

Park Hyung Sik telah menyelesaikan dramanya yang dirilis pada tahun ini, Doctor Slump, bersama Park Shin Hye. Ia juga akan membintangi drama Treasure Island yang tayang pada 2025 mendatang.

(agn/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *