Film & Music

Debut Main Film Aksi, Aurora Ribero Ungkap Momen Tersulit di ‘The Shadow Strays’

×

Debut Main Film Aksi, Aurora Ribero Ungkap Momen Tersulit di ‘The Shadow Strays’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Film The Shadow Strays menjadi film aksi pertama yang dibintangi Aurora Ribero.

Aurora mengaku dirinya sangat antusias dalam membintangi film garapan Timo Tjahjanto ini dan sangat mempersiapkan diri untuk adegan aksi yang ditampilkan dalam film.

Aurora bercerita bahwa dirinya harus menjalani workshop bela diri selama empat bulan sebelum syuting. Proses ini menjadi momen berkesan sekaligus tersulit bagi Aurora.


“Banyak momen spesial di film ini, banyak momen indah. Proses workshop action dan lain-lain itu empat bulan dan itu lumayan berasa untuk masuk ke karakter 13,” ungkap Aurora dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

IKUTI QUIZ

“Mungkin awal-awal training (paling sulit). Aku tuh masuk duluan dan saat itu aku nggak tahu sama sekali soal action jadi harus belajar basic-nya dulu dan itu agak susah,” sambungnya.




Pemain dan sutradara The Shadow Strays/ Foto: Dini Astari

Film The Shadow Strays mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 (Aurora Ribero) yang menjalin ikatan dengan seorang bocah (Ali Fikry) saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan.

Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Film ini sendiri disebut Timo berfokus pada dinamika hubungan antara seorang guru dan murid dengan sudut pandang perempuan, hal yang mungkin jarang ditemui dalam film aksi.

Durasi film dengan 140 menit ini juga sengaja dibuat Timo karena ingin bercerita lebih tentang karakter-karakter yang ada di dalamnya.

“Saya ingin menceritakan dinamika antara seorang guru dan muridnya. Saya ingin cerita ini lebih dari sekadar dua karakter utama, karena saya rasa penting sekali dunia film itu terasa lived in, bahwa karakter-karakter ini terasa bernafas,” ujar Timo dalam kesempatan yang sama.

“Walau kami tidak menceritakannya secara langsung tapi audiens bisa mengerti keinginan mereka dan melihat sisi lain mereka. Hal-hal seperti itu yang kadang membutuhkan waktu (untuk diperlihatkan dalam film). Tapi sebagai filmmaker yang mementingkan karakter, bagi saya itu sesuatu yang worth it,” sambungnya.

Film The Shadow Strays mulai tayang secara global di Netflix pada Kamis, 17 Oktober mendatang.

(dia/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *