Film & Music

Duo KAV Project Kavenda dan Andro Nidji Rilis Album ‘Menunggu Keajaiban’

×

Duo KAV Project Kavenda dan Andro Nidji Rilis Album ‘Menunggu Keajaiban’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

KAV Project yang merupakan proyek duo dari Kavenda dan KAV Project merilis album perdana bertajuk Menunggu Keajaiban. Ada tiga lagu di dalamnya, yaitu Tidurlah, Setengah Mati, dan Menunggu Keajaiban.

Album Menunggu Keajaiban mengalami perjalanan panjang hingga akhirnya bisa rampung. Sekitar dua sampai tiga tahun dihabiskan Kavenda dan Andro, sebab banyak hal terjadi selama pembuatan albumnya.

“Kami berdua punya kesibukan masing-masing,” ujar Kavenda dalam rilis yang diterima Fireflycinema, Kamis (17/10).


Kavenda pun menceritakan salah satu hambatan dalam pembuatan album ini.

“Andro harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hati, sementara aku sendiri harus mengurus dua usaha yang baru saja aku luncurkan, yaitu The Dose House dan Twilight Jakarta Resto and Lounge,” katanya.

Kavenda mengatakan album Menunggu Keajaiban tidak banyak menceritakan kisah cinta. Menurutnya, porsi lagu cinta hanya sekitar dua puluh sampai tiga puluh persen.

Selebihnya, KAV Project ingin menghadirkan lagu yang memberikan motivasi serta semangat kehidupan serta menyerahkan semua yang kita lakukan pada Yang Maha Esa. Itu jugalah yang memang dirasakan oleh KAV Project selama perjalanan karier bermusik mereka berdua.

“Album ini tuh seolah menjadi moment kami mengikhlaskan dan menyerahkan semua rencana pada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Kavenda.

Lewat Menunggu Keajaiban, KAV Project juga berharap kesempatan untuk dapat berkolaborasi dengan banyak pihak semakin terbuka lebar.

“Harapannya, KAV Project juga bisa banyak manggung dan berkolaborasi dengan banyak pihak ke depannya,” kata Kavenda.

“Selain itu, semoga seluruh tenaga dan biaya yang kami keluarkan untuk album ini tidak sia-sia dan dapat menciptakan lapangan kerja baru, terutama untuk KAV Management,” pungkasnya.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *