Korea

Epik High hingga Dabin & 8 Musisi Korea Selatan Lain Akan Tampil di Nevaeva! Festival

×

Epik High hingga Dabin & 8 Musisi Korea Selatan Lain Akan Tampil di Nevaeva! Festival

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Festival musik Nevaeva! Festival akan menghadirkan 10 musisi ternama asal Korea Selatan.

Panggung musik ini akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta, pada 2 November 2024 mendatang.

Line up pengisi acara pun telah diumumkan, mulai dari Epik High, Bebe Yana, Changmo, Crush, Dabin, Giriboy, Heize, Kid Milli, Rovv, hingga Simon Dominic.


Pihak promotor pun mengumumkan penawaran menarik berupa harga spesial untuk pembeli yang bertransaksi mulai 16 Oktober 2024.

IKUTI QUIZ

Harga tiket turun dari mulai Rp674.250 sampai Rp1.499.250 yang terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu Silver, Gold, serta Platinum, dan dijual secara terbatas.

Namun, pembeli tiket dengan harga spesial tersebut tidak akan mendapatkan benefit.

Benefit seperti soundcheck dan poster bertanda tangan akan diberikan kepada pemilik tiket yang sudah membeli sebelum 15 Oktober 2024.

Memiliki 10 penampil artis hip-hop dan R&B papan atas Korea, festival musik ini akan dimulai pukul 13:00 WIB hingga 23:00 WIB.

Nevaeva! Festival adalah festival musik revolusioner yang melintasi batas-batas, budaya, dan bahasa untuk merayakan kekuatan pemersatu dari budaya pop.

Singkatan dari “Never Ever! Festival”, Nevaeva! Festival berada di garis depan revolusi budaya, di mana batas-batas platform musik dihancurkan, dan keragaman dirayakan.

Dari hits tangga lagu hingga sensasi underground, Nevaeva! Festival menawarkan sesuatu untuk semua orang, memperluas cakrawala pendengar musik dan menantang status quo, dengan visi menciptakan platform di mana artis dan penonton dapat berkumpul, berbagi cerita mereka, dan menikmati keajaiban penampilan langsung.

(arm/dia)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *