Korea

Baru Dirilis, Ini Makna Light Stick Lee Dong Wook

×

Baru Dirilis, Ini Makna Light Stick Lee Dong Wook

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktor Lee Dong Wook membagikan light stick resminya melalui unggahan terbaru di Instagram. Light stick ini dibuat mengikuti karakternya WOOKDONG.

Selain di akun Instagram Dong Wook, Kingkong by Starship selaku agensi juga membagikan kabar itu melalui unggahan di akun X (Twitter). Light stick itu berbentuk bulat dengan tulisan ‘Wook’ berwarna merah muda di dalamnya.

“Kami sangat gembira dapat membagikan desain resmi lightstick Lee Dong Wook kepada seluruh penggemarnya. Lightstick ini dibuat dengan penuh pemikiran dan perhatian untuk mewakili karakternya WOOKDONG dan gayanya yang unik,” pernyataan agensi melansir The Vocal News.


[Gambas:Instagram]

Desain light stick pemain drama Touch Your Heart itu dibuat dengan menggabungkan simbol ikatan yang kuat antara Lee Dong Wook dengan penggemarnya sehingga menciptakan kedekatan antara keduanya.

Penggemar pun langsung memberikan beragam reaksi mereka setelah melihat penampakan light stick Lee Dong Wook tersebut.

“Oppa, you shine brighter than this light stick. šŸ˜,” tulis akun @oly***.

“The light stick is cool but you glow brighter my man šŸ˜,” timpal @unb***.

“Udah punya ls bntr lagi fanmeet indi nihh omšŸ˜‹šŸ«µšŸ»šŸ‘€,” komenyar akun @cer***.

Sementara itu Lee Dong Wook telah menyapa para penggemarnya pada awal tahun lalu lewat web series A Shop for Killers. Ia juga rencananya akan membintangi drama baru berjudul The Good Man yang rencananya tayang pada tahun 2025 mendatang.

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *