Film & Music

Feby Rastanty Rela Potong Rambut Pendek demi Peran di ‘Sampai Nanti, Hanna!’

×

Feby Rastanty Rela Potong Rambut Pendek demi Peran di ‘Sampai Nanti, Hanna!’

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Feby Rastanty bersiap untuk film terbarunya bertajuk Sampai Nanti, Hanna!.

Dalam film ini, Feby berperan sebagai Hanna, seorang mahasiswa yang mengalami kisah cinta yang kompleks dan emosional.

“Hanna adalah karakter yang sangat kompleks. Dia terjebak dalam hubungan yang penuh tekanan dan ketidakbahagiaan. Saya berharap penonton bisa merasakan perjuangannya dalam mencari kebahagiaan dan keberanian untuk keluar dari situasi yang sulit,” kata Feby dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/10).


Tidak hanya mendalami peran secara emosional, Feby juga harus mengubah penampilannya untuk menjadi Hanna. Ia rela memotong pendek rambut panjangnya.

IKUTIĀ QUIZ

Feby bahkan mengaku rambut ini menjadi rambut terpendek yang pernah ia lakukan seumur hidup. Meski sulit, Feby mengaku hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Terpendek yang pernah aku lakukan seumur hidup. Tapi aku senang sih ini jadi tantangan buat aku dan buat karakternya juga,” beber Feby.




Sampai Nanti, Hanna!/ Foto: Dok. Istimewa

Film Sampai Nanti, Hanna! mengisahkan tentang Gani (Bio One), seorang pria yang percaya bahwa cinta sejati hanya datang sekali seumur hidup.

Selama bertahun-tahun, ia menyimpan perasaannya kepada Hanna (Feby Rastanty), namun tidak pernah berani mengungkapkannya hingga akhirnya takdir memisahkan mereka.

Hanna, yang kemudian menikah dengan Arya (Ibrahim Risyad), hidup dalam pernikahan yang tampak sempurna di luar, tetapi penuh manipulasi dan kekerasan di dalamnya.

Film ini akan tayang pada 5 Desember mendatang.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *