Korea

Rose BLACKPINK Curhat Punya Lagu Sedikit, Langsung Dikaitkan dengan YG

×

Rose BLACKPINK Curhat Punya Lagu Sedikit, Langsung Dikaitkan dengan YG

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Idol Rose BLACKPINK membuat heboh penggemarnya lewat kolaborasi dengan penyanyi asal Hawaii, Bruno Mars.

Rose dan Bruno Mars berkolaborasi lewat lagu yang berjudul APT. Lagu itu dirilis pada Jumat (18/10). Sejak dirilis musik video APT telah ditonton jutaan kali di YouTube dan trending di berbagai platform media sosial.

Lagu APT digarap dengan nada ceria yang bisa membuat pendengarnya ikut menari. Lirik lagu ini juga mudah untuk dihafalkan meski menggunakan dua bahasa yaitu Inggris dan Korea.


APT masuk ke dalam album terbaru Rosse yang bertajuk Rosie. Album itu rencananya akan dirilis pada Desember mendatang dengan total 12 lagu.

Jelang perilisan albumnya, Rose sempat mengungkapkan isi hati soal lagu solonya yang sedikit. Idol 27 tahun itu pun harus berjuang lebih keras untuk melahirkan banyak karya solonya.

“Sejujurnya karena aku belum pernah memiliki 12 lagu dalam hidupku sebelumnya, aku hanya punya 2 lagu, aku harus menghidupkannya sedikit,” curhat Rose dalam sebuah wawancara.

Namun, ucapan Rose BLACKPINK itu malah diduga sebagai sindirannya terhadap agensi YG Entertainment. Seperti yang diketahui, Rose hanya merilis dua lagu solonya yang berjudul On the Ground dan Gone selama berada di bawah naungan YG Entertainment.

BLINK, penggemar BLACKPINK, pun memberikan beragam reaksinya atas ucapan Rose tersebut.

“Dia gak niat nyindir tapi kenyataannya YG emang gitu sih,” komentar akun @r.o***.

“Emang bener sih walaupun niat dia dia ga nyindir. Tapi emang akses dan langkah mereka pas masih di YG di batasi banget. Buktinya sekarang Jennie, si Lisa, rose jisoo bisa lebih bebas,” tulis @aes***.

Diketahui kini Rose berada di bawah naungan agensi The Black Label untuk aktivitas solonya. Namun, ia masih memiliki kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas bersama grupnya, BLACKPINK.

(agn/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *