Korea

Jakarta Pecah, DAY6 Sukses Gelar 4 Konser di Indonesia

×

Jakarta Pecah, DAY6 Sukses Gelar 4 Konser di Indonesia

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

DAY6 sukses menggelar empat konser tunggal di Indonesia, tepatnya di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Konser bertajuk DAY6 3RB WORLD TOUR FOREVER YOUNG dimulai di Bali, lalu Surabaya, dan dua pertunjukan di Jakarta.

Pada Minggu (30/10) DAY6 merampungkan penampilan mereka di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta. Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon menampilkan kurang lebih 28 lagu dalam konser berdurasi selama 3 jam tersebut.

Konser ini merupakan kembalinya DAY6 menggelar konser setelah lima tahun lalu melaksanakan konser Gravity. Pada konser ini, Wonpil menyiapkan sendiri setlist dari lagu-lagu hit mereka. Ia menjelaskan alasan pemilihan lagu-lagu adalah untuk menunjukkan jati diri DAY6.


“Jadi untuk konser kali ini kami masukkan banyak lagu yang menunjukkan esensi dari DAY6,” beber Wonpil.

“Jadi saya susun setlist-nya ini tentang berbagai emosi yang kami rasakan dan dijadikan setlist untuk konser hari ini,” ujarnya.

Wonpil menambahkan dirinya berharap para penggemar bisa mendapatkan kenangan yang indah setelah selesai menghadiri konser dan terus terkenang dengan momen kebersamaan mereka saat pulang ke rumah.




Jakarta Pecah, DAY6 Sukses Gelar 4 Konser di Indonesia/ Foto: Arman Maulana Aziz

“Kami berharap setelah selesai konser ini semua yang merasakan konser ini saat keluar membawa energi kenangan yang indah bersama kalian,” beber sang keyboardis.

“Kalian akan membawa semua itu pulang kan?,” tanya Wonpil.

Pada konser itu, adrenalin dibuat naik turun, pertunjukan dibuka dengan lagu-lagu ceria seperti Best Part dan Better Better.

Kemudian, suasana dibuat mendayu dengan lantunan lagu Youre Beautiful, Congratulations, Wish, hingga Letting Go. Suasana kembali memanas dengan lagu Love Me or Leave Me hingga Shoot Me.

DAY6 juga menampilkan lagu Zombie dan Monster yang menceritakan tentang kesendirian. Menjelang akhir pertunjukan, DAY6 menunjukkan cinta dengan lagu Happy, Dance Dance, Freely, hingga Welcome To The Show.

(arm/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *