Film & Music

Masih Berduka, Zayn Malik Tunda Tur Amerika Usai Liam Payne Tiada

×

Masih Berduka, Zayn Malik Tunda Tur Amerika Usai Liam Payne Tiada

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Zayn Malik menunda turnya bertajuk Stairway to the Sky di Amerika Serikat. Zayn melalui X mengatakan keputusan itu diambil karena ia masih berduka atas kepergian Liam Payne.

“Mengingat kehilangan yang memilukan yang saya alami minggu ini, saya telah membuat keputusan untuk menunda tur Stairway to the Sky di Amerika Serikat,” kata Zayn seperti dikutip Fireflycinema, Senin (21/10).

Zayn lalu mengatakan tur akan dijadwalkan ulang pada Januari 2025 mendatang. Jika jadwal rampung, ia akan mengumumkannya dalam waktu dekat.


“Tanggal-tanggal tersebut sedang dijadwal ulang untuk bulan Januari dan saya akan mempostingnya segera setelah semuanya siap dalam beberapa hari ke depan,” terang Zayn.

IKUTI QUIZ

Terkait tiket, Zayn menekankan penonton tidak perlu panik. Tiket yang sudah dibeli penonton akan tetap berlaku.

“Tiket Anda akan tetap berlaku untuk tanggal-tanggal yang baru. Saya mencintai Anda semua dan terima kasih atas pengertian Anda,” katanya.

Keputusan Zayn ini mendapat respons positif dari penggemar. Sebab, Zayn Malik dan Liam Payne meniti karier bersama One Direction yang juga beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

One Direction bahkan terbilang produktif. Setelah album pertamanya sukses, mereka merilis 3 album berikutnya. Di antaranya ialah, Tale Me Home, Midnight Memories, dan Four.

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober 2024 waktu setempat. Liam menghembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun.

(yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *