Film & Music

Manggung di Malam Tahun Baru, Afgan Siapkan Penampilan Spesial hingga Cover Lagu

×

Manggung di Malam Tahun Baru, Afgan Siapkan Penampilan Spesial hingga Cover Lagu

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Pada malam Tahun Baru nanti, Afgan memilih untuk menyapa penggemar. Afgan akan mengisi acara Malam Tahun Baru Hotel Mulia pada 31 Desember mendatang.

Untuk penampilannya nanti, Afgan akan membawakan lagu-lagu hitnya, mulai dari album pertama Confession No.1 hingga EP terbaru Sounder.

Afgan mengatakan bahwa dirinya ingin menyanyikan lagu yang bisa diterima oleh semua generasi yang hadir nanti di acara malam pergantian tahun.


Tidak hanya itu, pelantun Katakan Tidak ini juga mengaku akan menyanyikan lagu cover milik penyanyi lain.

IKUTI QUIZ

“Aku pengen merangkum perjalanan musik aku juga. Kalau cover lagu kepikiran ada satu segmen aku bisa nyanyiin lagu yang udah lebih lama kali ya, tapi nyanyiinnya versi aku,” ungkap Afgan dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (22/10).

So far masih nyari lagunya apa aja, tapi yang universal, semua generasi bisa ikut nyanyi,” lanjutnya.

Lebih lanjut soal lagu cover apa yang akan dibawakan, Afgan enggan membocorkan. Ia mengaku akan mempersiapkan hal spesial untuk penampilan ini.

“Ya ada nanti surprise lagu-lagu cover yang akan aku bawain,” terangnya.




Afgan/ Foto: Dini Astari

Selain penampilan Afgan di Grand Ballroom, acara malam tahun baru nanti juga diisi oleh alunan musik yang meriah dari band ternama asal Australia, Gemini Music, serta duo dinamis Sammy & Dorothy, di Cascade Lounge. Melodi yang semarak dari penampilan mereka akan menciptakan suasana perayaan yang elegan dan berkesan.

“Kami merasa terhormat menyambut Afgan di Hotel Mulia Senayan untuk perayaan Malam Tahun Baru kali ini. Suaranya yang luar biasa dan pesona panggungnya yang karismatik akan menjadikan acara ini pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Martino Tanor, General Manager Hotel Mulia Senayan.

“Dengan hiburan yang meriah di Cascade Lounge, Malam Tahun Baru ini menjanjikan kemewahan dan kegembiraan,” tutupnya.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *