Korea

Beda Kesibukan Jisoo BLACKPINK Saat Lisa, Jennie, dan Rose Rilis Lagu Baru

×

Beda Kesibukan Jisoo BLACKPINK Saat Lisa, Jennie, dan Rose Rilis Lagu Baru

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Keempat anggota BLACKPINK, yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, tengah sibuk dengan aktivitas solo.

Lisa merilis lagu baru bertajuk Moonlit Floor pada 4 Oktober, lalu disusul oleh Jennie yang meluncurkan lagu Mantra pada 10 Oktober 2024.

Rose kemudian membuat gebrakan dengan merilis kolaborasinya dengan Bruno Mars lewat lagu APT, Jumat (18/10).


Lisa, Jennie, dan Rose, kompak mengeluarkan lagu solo mereka dalam waktu yang berdekatan. Para penggemar lantas menantikan comeback solo Jisoo BLACKPINK setelah lagu Flower pada 2023 lalu.

IKUTI QUIZ

Melalui unggahannya di Bubble pada 14 Oktober lalu, Jisoo meminta para penggemar tetap bersabar dalam menantikan karya musiknya yang akan datang.

Bersabarlah, aku akan merilis sesuatu yang akan membuat kalian tersenyum dan menanti dengan penuh harapan,” tulis Jisoo.

Sementara itu, Jisoo juga saat ini sedang menjalani kesibukannya di dunia akting. Sejak debutnya dalam drama Snowdrop, Jisoo menerima sejumlah tawaran akting lain yang wajib dinantikan

Jisoo BLACKPINK saat ini terlibat dalam tiga proyek akting, yaitu serial Omniscient Reader’s Viewpoint, Newtopia, dan Monthly Boyfriend.

Dalam Omniscient Reader’s Viewpoint, Jisoo bakal beradu akting dengan aktor papan atas, seperti Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, hingga Chae Soo Bin.

Jisoo juga akan menjadi pemeran utama dalam drama Newtopia bersama aktor Park Jung Min. Selain itu, wanita kelahiran 3 Januari 1995 juga menerima tawaran untuk membintangi drama Monthly Boyfriend.

(KHS/agn)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *