Film & Music

Series Second Account Tayang Hari Ini

×

Series Second Account Tayang Hari Ini

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Vision+ kembali mempersembahkan series terbarunya lagi yang berjudul Second Account. Series ini mengangkat sebuah fenomenal anak muda di media sosial. Dan series ini mengusung genre thriller misteri.

Series Second Account menceritakan kehidupan Rini yang diperankan oleh Givina Lukita Dewi yang menghadapi kenyataan pahit setelah kakaknya Dewi yang diperankan oleh Naura Hakim meninggal secara misterius akibat bunuh diri. Tidak percaya dengan sebuah penyelidikan awal, Rini memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri guna mengungkapkan kebenaran di balik tragis sang kakak.

“Aku dapat karakter lumayan menarik dapat cerita dari teman-temanku. Sebenarnya karakter Rini dan Dewi adalah dua simbol yang berbeda yaitu air dan api. Karena dari awal karakter Rini itu mendem dan mengikuti arus tapi semenjak kematian kakaknya dia merasa ada kejanggalan, berani terjun langsung mau ngebuktiin ke orang-orang kalau orang yang dia kenal tidak mungkin bunuh diri,” ujar Givina Lukita Dewi ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).


Series ini akan berupaya membongkar misteri dari media sosial. Dan media sosial akan menjadi sebuah pintu masuk dari berbagai teka-teki yang dialami oleh para pemeran utama. Dalam di dunia media sosial, semua orang bisa jadi apa saja.

IKUTI QUIZ

“Saat ini masyarakat Indonesia sangat aktif di media sosial. Saya melihat juga media sosial bisa jadi ruang aman buat penggunanya tapi juga bisa menyimpan sebuah bahaya,” ujar Ruth Marini selaku produser Second Account.

Series ini berupaya menangkap adanya kontradiksi antara media sosial dengan ruang tradisional yang ada di masyarakat yaitu keluarga. Keluarga yang hadir itu adalah sebuah rumah di mana segala hal berjalan dengan realistis.

“Dan pada akhirnya keluarga adalah yang utama. Keluarga pun berperan penting bagi kehidupan kita,” ungkap Ardhan Zhafran.

Series Second Account ini dibintangi oleh Givina Lukita Dewi, Naura Hakim, Vika Chu, Gary Iskak, Eduwart Manalu, Ardhan Zhafran, Haydar Saliszh, dan lain-lain.

Series Second Account akan tayang pada tanggal 24 Oktober 2024 dan episode 1 sama 2 bisa dinikmati secara gratis.

(ikh/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *