Korea

Daftar Pemain Film Korea Baru ‘The Man Who Lives with The King’

×

Daftar Pemain Film Korea Baru ‘The Man Who Lives with The King’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Film Korea terbaru berjudul The Man Who Lives with the King (judul sementara) telah mengumumkan nama-nama pemerannya.

Pada Jumat (25/10), tim produksi film telah mengumumkan daftar lengkap pemain film tersebut. Artis-artis yang akan tampil, yaitu Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan spesial oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan.

Film The Man Who Lives with the King mengisahkan tentang seorang kepala desa dan penduduk kota yang merawat seorang raja muda yang digulingkan dari tahta dan sudah diasingkan.


Melansir Soompi, Yoo Hae Jin akan memerankan karakter kepala desa Gwangcheonggol. Desa itu terletak di sebuah pegunungan yang amat terpencil.

Park Ji Hoon berperan sebagai raja muda yang baru saja dilengserkan dan diasingkan ke desa Gwangcheonggol.

Yoo Ji Tae akan memerankan karakter paling berkuasa pada masanya yang masih dirahasiakan sosoknya. Sementara Jeon Mi Do akan menjadi dayang istana raja yang diasingkan.

Kim Min akan muncul sebagai putra kepala desa sementara Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan akan menjadi kameo dengan karakter yang masih belum diumumkan.

Film The Man Who Lives with the King akan dimulai difilmkan pada paruh pertama tahun depan setelah menyelesaikan praproduksi pada paruh kedua tahun ini.

(agn/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *